Kirito Kini Bisa Dikustomisasi di Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment

Bandai Namco Games memberikan update untuk Sword Art Online: Hollow Fragment. Kini kamu bisa mengkustomisasi karakter Kirito dalam permainanmu!

Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa di Sword Art Online: Hollow Fragment ini, Kirito bertemu dengan seorang gadis misterius (karakter baru) di area baru di Aincrad yang belum terjelajahi, Hollow Area. Hollow Area sendiri tampak seperti reruntuhan, dan sepertinya ada alasan khusus mengapa area tersebut belum dijelajahi sama sekali.

Dan ternyata nama gadis tersebut adalah Philia, seperti yang dikonfirmasikan melalui majalah Dengeki PlayStation edisi pekan ini. Philia sendiri disuarakan oleh Yui Ishikawa, yang juga menyuarakan karakter Mikasa Ackerman di anime Attack on Titan dan China Kousaka di anime Gundam Build Fighters. Jadi selain Asuna, kamu bisa membawa Philia sebagai partner dalam petualanganmu. Dan juga nantinya akan ada beberapa karakter partner lainnya.

Sword Art Online: Hollow Fragment
Philia

Sword Art Online: Hollow Fragment

Pastinya fitur baru yang paling unik adalah kustomisasi karakter Kirito dalam permainanmu. Benar, Sword Art Online: Hollow Fragment akan menghadirkan permainan multiplayer via ad-hoc yang mendukung hingga delapan karakter untuk bermain bersama (empat pemain dan masing-masing memiliki satu karakter partner). Dan di sinilah fitur kustomisasi berperan, di mana kamu bisa membuat Kirito-mu sendiri dan mengganti penampilannya. Mulai dari wajah, gaya rambut, suara, dan masih banyak lagi. Menyenangkan bukan membuat Kirito versimu sendiri?

Selain itu, Namco Bandai Games juga memberikan beberapa detail baru lainnya. Akan ada aksi-aksi tertentu yang bisa dilakukan bersama karakter partner, peta dan grafisnya yang dipercantik dari game sebelumnya di PSP, Sword Art Online: Infinity Moment, dan juga kana akan bisa mengendalikan kamera secara langsung (mungkin mendekatkan kamera ke arah karakter partner untuk melihatnya lebih dekat?).

Sword Art Online: Hollow Fragment

Bagi kamu yang telah menonton anime-nya, Sword Art Online, pasti merasakan bagaimana pertarungannya yang penuh aksi. RPG terbaru berbasis anime tersebut untuk PS Vita, Sword Art Online: Art Fragment, sepertinya ingin menghadirkan pertarungan penuh aksi juga. Tidak seperti game pendahulunya di PSP, Sword Art Online: Infinity Moment, di mana pertarungannya berlangsung otomatis, game ini menghadirkan sistem baru Burst Gauge untuk mengaktifkan beragam serangan spesial.

Sword Art Online: Hollow Fragment

Inilah sistem yang memperkental unsur aksi di dalamnya, di mana kamu bisa menggunakan Burst Attack (mengkonsumsi sejumlah Burst Gauge) yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol-tombol tertentu. Burst Gauge ini sepertinya akan terus terisi seiring berjalannya waktu, dan kamu dapat menggunakan Burst Attack terus-menerus.

Bandai Namco Games akan merilis Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014.

[ Sumber : Game Nyarth, Gematsu, Siliconera ]