Megaxus Siapkan Heroes of Atarsia, MMO dengan Gameplay Hack and Slash!

Heroes of Atarsia

Megaxus Infotech sebagai salah satu game publisher di Indonesia kembali akan menghadirkan game online terbarunya, yaitu Heroes of Atarsia. Berbeda dengan game online yang sudah ada di tanah air, kali ini Megaxus menghadirkan game dengan genre yang benar-benar baru dan berbeda!

Heroes of Atarsia adalah full action hack and slash game yang menampilkan pertarungan penuh dengan aksi yang memukau dengan bermacam-macam combo yang bisa kamu variasikan, membuat pertarungan menjadi sangat seru dan menegangkan. Kamu bisa mengeluarkan skill dan combo dengan menggunakan command key seperti sedang bermain game fighting di console atau mesin arcade. Selain itu berbagai macam fitur juga dihadirkan seperti Avatar, PvP Arena, memancing, perubahan job, Relic Hunting, serta masih banyak lagi fitur yang bisa dinikmati.

Heroes of Atarsia

Game ini mengisahkan dua dunia yang terpisah yaitu Atarsia, dunia yang dihuni para manusia  dan peri. Satu dunia lagi adalah Hetarsia, dunia kegelapan yang dihuni oleh para raksasa, demon dan naga yang saling ingin menguasai. Suatu hari demon bernama Amonsatuth mengalahkan raja dari para naga, Astaroth dan kemudian menjadi raja dari Hetarsia. Sang raja demon segera memerintahkan para pasukannya untuk menyerang Atarsia. Serangan para demon ke dunia Atarsia menyebabkan era kegelapan bagi para manusia di mana terdapat banyak pembantaian dan wabah penyakit. Merasa tidak ada pilihan lain, para manusia mencoba melawan para pasukan demon hanya saja mereka terlalu kuat dan mereka tidak dapat mengalahkannya. Pada saat keputusasaan mereka, tiba-tiba muncul empat petarung hebat. Dengan kekuatan yang luar biasa, mereka mengalahkan pasukan demon. Empat pahlawan inilah yang kemudian menjadi awal dari legenda Heroes of Atarsia.

Heroes of Atarsia

Bermain dengan gayamu sendiri, itulah yang ditawarkan oleh Heroes of Atarsia. Kamu tidak hanya mengalahkan lawan yang ada dengan menggunakan satu jurus atau sekedar memukul. Kalau kamu menyerang lawan dengan serangan kombinasi dan jurus yang luar biasa maka semakin besar skor yang kamu peroleh, sehingga semakin banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan. Ciptakan kombinasi serangan mematikan milikmu sendiri untuk menyerang lawan saat bermain PvP atau bermain PvE dalam dungeon.

Tidak puas dengan penampilan biasa-biasa saja atau sama dengan pemain lainnya? Tenang saja, kamu bisa mengubah penampilan karaktermu dengan memasang avatar atau memodifikasi kembali karaktermu di Beauty Shop. Terdapat berbagai macam Avatar set yang bisa kamu pilih sesuai seleramu. Kamu juga bisa membuat avatarmu sendiri dengan menggabungkan bermacam bagian avatar atau mewarnai rambut karakter dengan warna berbeda.

Heroes of Atarsia

Dalam Heroes of Artasia kamu juga dapat merasakan pengalaman mencari harta karun seperti layaknya seorang bajak laut. Kamu dapat menemukan lembaran peta harta yang terpendam di dalam sebuah kotak. Saat kamu mengambilnya, kamu akan diberikan waktu untuk segera mencari lokasi terpendamnya harta. Jika kamu menemukan lokasi yang tepat maka ada hadiah spesial yang bisa kamu terima.

Heroes of Atarsia

Heroes of Atarsia

Bagi kamu yang menyukai game fighting console atau arcade, Heroes of Atarsia bisa manjadi pilihan tantangan baru dalam bermain MMORPG. Mengeluarkan serangan combo tanpa menggunakan tombol shortcut pasti memberikan keasyikan tersendiri dalam bermain. Tentu saja kamu juga bisa  bermain menggunakan game pad, sehingga kamu akan merasa seperti bermain game konsol.

Tertarik untuk mencoba Heroes of Atarsia? Megaxus sudah menginformasikan bahwa game ini akan memasuki fase Closed Beta-nya pada tanggal 9 Desember 2013 yang akan datang.