Trailer Kedua Tarzan, Hadirkan Banyak Adegan Menarik

Constantin Film kembali hadirkan trailer kedua film animasi Tarzan yang menyajikan adegan-adegan yang tak kalah seru dan menarik dari trailer pertamanya yang dirilis pertengahan Oktober kemarin.

Film ini kembali menceritakan awal mula kehidupan Tarzan di hutan setelah ia mengalami sebuah kecelakaan dimasa kecilnya. Diasuh oleh kera, Tarzan pun belajar untuk bisa bertahan hidup di tengah hutan belantara, dan perjalanan hidupnya telah ia menjadi seorang penyelamat bagi tempat tinggalnya. Film Tarzan sendiri kini telah tayang di Rusia dan Jerman, namun masih belum diketahui kapan film ini akan dirilis untuk pasar US dan Asia.

Disutradarai oleh Reinhard Klooss dan dibintangi oleh Kellan Lutz, Jaime Ray Newman, Spencer Locke, Robert Capron, Mark Deklin, Trevor St. John, Brian Huskey, Edd Osmond. Tarzan akan tayang dilayar lebar pada 2013.


SHARE
Previous articleMafia Kajita dan Tomomi Isomura Membicarakan Tentang Persona 5
Next article[Event Reminder] Siapkan Dirimu dalam Kompetisi Pokemon XY Jakarta!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.