Bertemu Gazer si Tukang Kayu di Harvest Moon: Linking the New World

Gazer si tukang kayu

Marvelous AQL merilis informasi mengenai karakter baru, Gazer si tukang kayu, yang siap meng-upgrade rumahmu di Harvest Moon: Linking the New World.

Diproduseri oleh Yoshifumi Hashimoto dan desain karakter oleh Igusa Matsuyama, game ini mengambil setting tempat Oaktree Town. Dan tentu kamu akan bertemu dengan karakter NPC antara lain wanita muda Elise, cowok bernama Fritz, dan seorang nenek bernama Edda. Pekerjaan pertanian kabarnya akan lebih mudah dari sebelumnya.

Di sini kamu akan berinteraksi dengan banyak karakter, salah satunya adalah Gazer si tukang kayu beserta istrinya. Kamu akan sering bertemu dengannya jika ingin meng-upgrade rumahmu di dalam permainan. Gazer si tukang kayu, sesuai namanya, akan meng-upgrade rumahnmu atau membuat beragam bangunan dan fasilitas lainnya di lahanmu. Dia adalah seorang yang tenang dan dipercaya oleh semua penduduk Oaktree Town karena memang pekerjaannya yang memuaskan.

Gazer si tukang kayu
Gazer

Gazer si tukang kayu

Istri Gazer si tukang kayu, yang bernama Chrawne, adalah pemilik toko serba ada. Ketika dia atau suaminya berbuat salah, maka dia yang akan berusaha meminta maaf dan menyelesaikannya dengan damai. Terlihat di sini bahwa Chrawne jauh lebih muda dibandingkan dengan suaminya. Semua berawal dari kecintaan Chrawne terhadap hasil pekerjaan Gazer si tukang kayu, dan cinta mereka pun bersemi hingga akhirnya menikah dan tak memperdulikan masalah usia.

Gazer si tukang kayu "Chrawne"
Chrawne

Gazer si tukang kayu "Chrawne"

Seperti yang kita tahu, seiring berjalannya permainan kamu bisa mengunjungi sebuah safari di dan kamu dapat memelihara beragam binatang di sana. Kamu akan menemui variasi binatang yang lebih banyak dua kali lipat dibanding judul sebelumnya. Tentunya kamu dapat bermain di sungai dan memancing di sini.

Ada fitur baru bernama “Trade Station”, di mana hasil panen dan produk olahan harian bisa ditukarkan dengan negara lain. Seiring berjalannya waktu, jumlah negara untuk saling ditukarkan akan meningkatkan, dan kamu dapat mengunjungi negara tersebut jika memang diinginkan. Selain itu, kini ada beberapa petani lain yang akan bertindak sebagai karakter pemberi tutorial, dan tiap karakter memiliki kepribadiannya masing-masing.

Gazer si tukang kayu

Marvelous AQL akan merilis Harvest Moon: Linking the New World untuk 3DS di Jepang pada bulan Februari 2014 mendatang.

[ Sumber : Siliconera ]