DLC Selanjutnya Arkham Origins, Hadirkan Bruce Wayne Melawan Ninja!

DLC Selanjutnya Arkham Origins

Semakin banyak DLC yang akan hadir untuk Batman: Arkham Origins. Kali ini, WB Games sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis DLC selanjutnya Arkham Origins yang diberi nama dengan Initiation. Meskipun berbentuk Challenge Map Pack, namun dalam DLC baru ini WB Games akan menyisipkan sedikit skenario mengenai masa lalu Bruce Wayne sebelum menjadi Batman, kala dia melakukan latihan untuk mendapatkan kekuatan dan keahlian martial arts seperti yang kita kenal saat ini.

Hal itulah yang diungkapkan oleh Vice President dari WB Games, Ames Kirshen dalam episode terbaru DC All Access yang ditayangkan pertengahan minggu ini. “Initiation mengisahkan tentang bagaimana Bruce Wayne mengejar potongan terakhir latihan martial arts-nya dengan Master Kirigi dalam sebuah biara terpencil,” ungkap Kirshen dalam tayangan tersebut. “Dalam DLC ini, Bruce akan melawan sekelompok Ninja untuk mencapai tujuannya yang ingin menyempurnakan teknik pertarungan tangan kosongnya,” lanjutnya. Lebih lanjut mengenai pernyataan Kirshen, kamu bisa menyimak video di bawah ini dimulai dengan detik ke-30.

Arkham Origins sendiri sudah dirilis untuk Xbox 360, PS3, PC dan Wii U pada 25 Oktober 2013 lalu. Banyak pujian mengalir kepada langkah WB Games dalam menghadirkan game ini. Namun, ada banyak juga kritik yang disematkan, salah satunya adalah kurangnya inovasi yang diberikan, yang membedakan dari dua game sebelumnya. Arkham Origins memang bisa mengimplementasikan dengan baik, apa saja elemen yang sudah dibangun Rocksteady dalam dua game sebelumnya. WB rupanya tidak mau mengubah inti sistem pertarungan free-flow yang “diwariskan” oleh Rocksteady, yang terbukti berjalan dengan baik di dua game sebelumnya.

Belum ada jadwal rilis resmi untuk Initiation ini. Namun, WB Games sudah mengindikasikan bahwa Initiation akan bisa didapatkan mulai bulan Desember 2013 yang akan datang. Sebelumnya, Arkham Origins sudah mendapatkan satu Challenge Map Pack The Black Mask yang menambahkan dua Challenge Map baru, Full Lot dan Hidden Facility. Initiation juga akan menjadi “pemanasan” sebelum WB Games merilis DLC campaign single player untuk game ini yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2014 mendatang. Kabarnya, DLC campaign ini nantinya akan terfokus kepada salah satu hubungan penting dari Batman, entah dengan musuh atau dengan rekannya. Mungkinkah Robin akan muncul?

[Sumber: Polygon/Wiki]


SHARE
Previous articleNokia Lumia 525, Penerus Seri Windows Phone Terlaris Kini Dengan Memory 1 GB
Next articleBertemu Gazer si Tukang Kayu di Harvest Moon: Linking the New World
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.