Sony Kembali Tawarkan Game Gratisan Untuk PlayStation Mobile

Sejak dirilis awal Oktober 2012 lalu, portal PlayStation Mobile yang menawarkan banyak game-game indie (atau game klasik PlayStation) dari Sony untuk perangkat Android yang mendapatkan sertifikat khusus, sepertinya kurang mendapat respon yang tinggi dari gamer mobile. Namun Sony terus memberikan penawaran menarik, seperti dengan game gratis yang bisa didapatkan setiap minggunya. Dan kini mereka kembali menawarkan game gratisan untuk layanan tersebut, ada dua game yang diberikan setiap minggunya untuk perangkat dengan sertifikat PlayStation Mobile, seperti smartphone / tablet Android dan juga handheld PlayStation Vita.

Game pertama adalah Passing Time, sebuah 2D football, dengan style art yang mengingatkanmu pada grafis game era 8-bit. Tidak ada gameplay cepat dan kompleks di sini, namun unggul kerena bisa dimainkan hanya dengan satu jari saja, yang mana sangat ideal untuk layar sentuh. Game gratis kedua yang ditawarkan Sony adalah Rymdkapsel. Meskipun sulit menyebutkan judulnya, namun Sony menggambarkan game ini sebagai game strategi yang santai, dengan tema membangun stasiun ruang angkasa. Selama proses tersebut, musuh akan datang mengganggu, dan kamu bisa memerintahkan pasukan untuk melindunginya. Sejauh ini game real-time strategy tersebut hanya ditawarkan mealui Humble Mobile Bundle 3. Meskipun tidak gratis seperti yang ditawarkan Sony, namun Rymdkapsel yang masuk dalam bundle tersebut bisa bekerja untuk semua Android.

Seperti yang kami bahas dalam artikel sebelumnya, PlayStation Mobile tidak untuk semua Android, meskipun kami memiliki trik untuk mengaksesnya dengan semua perangkat Android. Sony sendiri sejauh ini hanya memberi label PlayStation untuk beberapa seri tertentu selain jajaran smartphone dan tablet Xperia mereka. Kamu bisa memeriksa kompatibilitas aplikasi mobile ini melalui website Sony di dalam tautan ini, Jika Android-mu masuk dalam daftar, kamu bisa mendapatkan aplikasi PlayStation Mobie tersebut melalui tautan berikut ini. Oh ya, promo ini akan berlangsung mulai dari 27 November hingga 18 Desember, dan akan diulang kembali mulai 8 Januari hingga 22 Januari 2014.

Passing Time trailer – PlayStation Mobile

Humble Mobile Bundle 3


SHARE
Previous articleSukses di iOS, Sonic Dash Membawa Gameplay Endless Runner ke Android
Next articleUltralist: Sepuluh Trivia Menarik Seputar PlayStation
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.