Sutradara Colin Trevorrow Ungkap Setting Waktu Jurassic World

Jurassic World

Sebelumnya, rumor yang beredar mengatakan kalau film keempat Jurassic Park yang diberi nama Jurassic World adalah sebuah film reboot. Menanggapi hal tersebut, sutradara Colin Trevorrow yang telah ditunjuk oleh Universal Pictures untuk menangani film keempat ini, memastikan wahwa film ini merupakan sekuel dan bukan reboot. Meski sampai saat ini, belum ada kabar tentang kembalinya para pemain di tiga film sebelumnya disini. Colin mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membuat franchise baru, tapi melanjutkan apa yang telah dibangun Steven Spielberg dua dekade lalu dengan Jurassic Park (1993) yang ia adaptasi dari novel karya Michael Crichton. Dan melalui akun Twitter-nya, Colin sedikit mengungkap detail Jurassic World dengan menginformasikan bahwa film ini akan mengambil setting waktu 22 tahun setelah apa yang terjadi di film pertamanya.

Selain setting waktu yang telah ditetapkan, tak ada lagi detail cerita Jurassic World yang terungkap. Namun rumor yang beredar menyebutkan kalau film ini mengambil lokasi di Isla Nublar seperti film pertamanya, dimana tempat tersebut kini telah berubah menjadi taman hiburan, seperti apa yang inginkan John Hammond pada awalnya. Dan taman hiburan tersebut akan seperti Sea World, dimana akan menampilkan untuk pertama kalinya, beragam dinosaurus bawah air. Film ini juga kabarnya akan menampilkan dinosaurus baru yang akan menjadi lawan hebat untuk T-Rex.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow dan dibintangi oleh Ty Simpkins, Idris Elba, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, Chris Pratt. Jurassic World akan tayang pada 12 Juni 2015.


SHARE
Previous articleEA: Generasi Xbox One dan PS4 akan Bertahan Lima Sampai Enam Tahun
Next articleParamount Pictures Rilis Tujuh Foto Terbaru Transformers: Age of Extinction
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.