Electro, Rhino dan Green Goblin Muncul Bersama di Poster The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Sementara semua fans masih menunggu rilisnya trailer pertama dari The Amazing Spider-Man 2, yang dijadwalkan akan dirilis pada 5 Desember nanti, hari ini kita disajikan sebuah poster film ini yang terpasang di bioskop Red Rock Casino, di Las Vegas. Seperti yang bisa kamu lihat dibawah, poster tersebut memperlihatkan kepada kita untuk pertama kalinya, Paul Giamatti dengan kostum lengkap Rhino. Tak hanya itu, kita juga bisa melihat Spidey tengah menghadapi Jamie Foxx sebagai Electro, dan tak ketinggalan, Green Goblin. Mampukah Spidey menghadapi semua lawannya sendirian?

The Amazing Spider-Man 2 (1)

The Amazing Spider-Man 2 (2)

The Amazing Spider-Man 2 (3)

The Amazing Spider-Man 2 (4)

The Amazing Spider-Man 2 (5)

Selain poster diatas, dibawah kamu juga bisa melihat beberapa story board dari film kedua Spidey ini.

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Stone, Sally Field, Paul Giamatti, Denis Leary, Dane DeHaan, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.


SHARE
Previous articleKillzone: Mercenary Dapatkan Update Baru, Berikan Dua Peta Multiplayer Gratis!
Next articleMenjadi Negara Adidaya Industri Permainan
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.