Killzone: Mercenary Dapatkan Update Baru, Berikan Dua Peta Multiplayer Gratis!

Killzone-Mercenary-1

Sony merilis Killzone: Mercenary, first-person shooter untuk PlayStation Vita, pada 10 September lalu. Game yang dikembangkan salah satu studio first-party-nya Sony, Guerrilla Cambridge tersebut sempat mengalami membuat para pemainnya kecewa karena beberapa masalah ketika gamer memainkan fitur online-nya. Namun developer segera mengatasinya melalui patch berukuran lebih dari 1GB untuk memberbaiki kinerja online multiplayer.

Kini berselang dua bulan pasca patch tersebut dirilis, Guerrilla bakal menawarkan update baru untuk salah satu game terbaik PS Vita tersebut. Untuk update baru kali ini, mereka memberikan peta multiplayer gratis. Namun sebelum mendapatkan peta tersebut, akan ada serangkaian update lainnya, yang mengiringi update 1 dan 2 yang sudah dirilis sebelumnya.

Killzone-Mercenary-2

Pertama, update 3 ini menjadi patch yang akan mengurangi ukuran dari patch-patch mendatang! Setelah menginstall patch yang satu ini, maka PS Vitamu akan terbebas memory-nya hingga 800MB, ukuran yang dibersihkan pasca meng-install update 1 & 2. Update 3 akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan. Kemudian untuk update 4, akan dirilis pada Januari mendatang untuk memperbaiki fitur Matching dan membantu mengurangi masalah konektivitas ketika gamer ingin bergabung ke dalam permainan, sekaligus juga menambahkan fitur auto team-rebalancing.

Killzone-Mercenary-3

Mengikuti update tersebut, Guerilla baru melemparkan update 5, yang menawarkan dua peta multiplayer gratisan, sekaligus juga offline Botzone untuk Mercenary dan mode Guerrilla Warfare. Bukan hanya itu saja, dalam beberapa bulan ke depan, developer juga berencana memberikan update 6 sebagai bagian kontinuitas dukungan untuk Killzone Mercenary yang juga bisa dimainkan melalui microconsole PS Vita TV.


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Puzzle & Dragons Z Makin Terlihat Seperti Pokemon
Next articleElectro, Rhino dan Green Goblin Muncul Bersama di Poster The Amazing Spider-Man 2
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.