Nonton Yuk: Mortal Kombat: Legacy Season II

Mortal Kombat: Legacy Season II

Bagi penggemar Mortal Kombat mungkin masih ingat dengan web series Mortal Kombat: Legacy yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Ya, web series tersebut bisa dibilang cukup laris di pasaran, dimana hanya dengan penayangannya di Machinima dan YouTube saja, web series ini meraih sekitar 60 juta pemirsa di seluruh dunia. Jika kamu ketinggalan dengan serial tersebut, kamu bisa menyimak kembali artikel Nonton Yuk yang pernah kami buat.

Nah, memasuki bulan September 2013 lalu, Machinima pun menayangkan season kedua dari web series ini. Berbeda dengan season pertamanya, Mortal Kombat: Legacy Season II ini terdiri dari sepuluh episode, dimana season kedua ini akan melanjutkan kisah dari season pertamanya lalu. Web series ini awalnya mengisahkan sebuah dunia yang harmonis, namun lambat laun dunia tersebut masuk dalam ketidak seimbangan. Beberapa dewa yang haus akan kekuasaan saling bertarung satu sama lainnya dalam sebuah arena yang mematikan. Selama satu millenium Shao Kahn sang penguasa dari Outworld selalu berhasil memperluas kekuasaannya dengan mengalahkan alam lainnya. Edenia adalah alam terakhir yang sudah jatuh ke dalam genggaman kekuasaannya.

Mortal Kombat: Legacy Season II

Sepuluh tahun yang lalu dalam turnamen Mortal Kombat, para pasukan Outworld dan Bumi pun bertarung, dimana akhirnya Liu Kang sang petarung dari bumi mendapatkan kejayaannya dan menghindarkan bumi dari cengkeraman Shao Kahn. Namun saat ini, tantangan Shao Kahn datang kembali, dan perang baru akan dimulai. Sekali lagi, nasib bumi pun dipertaruhkan di tangan para petarung-petarung hebat yang terjun dalam turnamen Mortal Kombat. Bagaimana nasib bumi selanjutnya?

Season kedua ini kembali disutradarai oleh Kevin Tancharoen yang menyutradari season pertamanya dulu. Beberapa nama pun mengisi credits dari web series ini seperti Harry Shum, Jr (Glee) yang memerankan Kuai Liang, Casper Van Dien (Starship Troopers) yang memerankan aktor martial arts Johnny Cage, Brian Thee (The Wolverine) sebagai Liu Kang dan Mark Dacascos (Cradle 2 the Grave) yang memerankan Kung Lao. Selain itu, Cary Tagawa yang sukses memerankan Shang Tsung dalam versi layar lebarnya juga kembali memerankan sosok tersebut.

Mortal Kombat: Legacy Season II

Siapkan makanan kecil, duduk yang nyaman dan selamat menikmati sepuluh episode Mortal Kombat: Legacy Season II berikut ini!

Mortal Kombat: Legacy – Season II Trailer

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 1

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 2

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 3

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 4

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 5

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 6

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 7

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 8

Mortal Kombat: Legacy – Season II Episode 9

Mortal Kombat: Legacy – Season II Finale

[Sumber: Machinima]


SHARE
Previous articleScreenshot Pertama Basement Crawl, Strategi Multiplayer ala Bomberman Untuk PS4
Next articleTrailer Terbaru Puzzle & Dragons Z Makin Terlihat Seperti Pokemon
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.