Screenshot Pertama Basement Crawl, Strategi Multiplayer ala Bomberman Untuk PS4

Basement-Crawl-2

Bloober Team menjadi salah satu developer yang mendukung Sony untuk dalam mengisi daftar game digital untuk PlayStation 4. Developer Polandia ini sebelumnya sudah merilis game eksklusif Sony melalui dua game strategi militer berjudul A-Men untuk PS3. Dan kini untuk konsol next-gen, mereka menyiapkan Basement Crawl sebuah game yang bergameplay utama multiplayer, dengan fokus menghabisi karakter lain.

Basement-Crawl-3

Permainan yang esensinya sebuah action diambil dalam sebuah maze dengan beberapa elemen strategi. Menurut Bloober Team, mereka terinspirasi pada game klasik seperti Bomberman, dan dalam permainan kamu akan menempatkan jebakan (dengan sendirinya aktif ketika ada karakter yang mendekat) untuk melukai pemain lain. Fokusnya pada multiplayer (logikanya, maksimal 4, karena itu jumlah maksimal Dual Shock 4 yang bisa berhubungan dengan PS4), namun ada opsi campaign untuk single player.

Basement-Crawl-4

Tampilan Basement Crawl diambil dalam sudut 2.5D dengan kamera yang bergerak dinamis terpaku pada mekanis dan karakter selama bermain. Selain multiplayer lokal untuk 4 pemain, secara online maksimal 8 karakter bisa bermain bersama. Di awal permainan hanya 4 karakter saja pilihannya, yang dibedakan berdasarkan skill. Beberapa yang sudah dikonfirmasikan seperti:  midget clown, crash-test dummy dan girl with a bear. Melihat penampilan karakter tersebut, jelas game ini untuk pemain hardcore.

Basement-Crawl-5

Sebelumnya Basement Crawl diumunkan akan hadir sebagai salah satu game launch window (dirilis selama 1 tahun pertama pasca PS4 eksis) untuk PS4, namun sejauh ini tanggal rilisnya belum dikonfirmasikan.

Basement Crawl – PS4 LAUNCH TITLE – Teaser Trailer


SHARE
Previous articleTo Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy Diumumkan untuk PS Vita
Next articleNonton Yuk: Mortal Kombat: Legacy Season II
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.