Trailer Terbaru Puzzle & Dragons Z Makin Terlihat Seperti Pokemon

Puzzle-&-Dragons-Z-2

Masih dua minggu lagi sebelum GungHo merilis Puzzle & Dragons Z, versi 3DS dari salah satu game mobile terpopuler dari Jepang, Puzzle & Dragons. Berbeda dengan versi smartphone-nya, untuk 3DS developer sedikit merubah gameplay sehingga bukan sekadar penjelajahan dungeon serta mengumpulkan monster.

Versi handheld ini memang masih mengajukan gameplay yang sama, kamu menjatuhkan tiga gem dengan warna yang sama, hingga menghasilkan kombinasi warna dengan gem lain di sekitarnya. Namun di sini GungHo Online Entertainment membuat progress permainan lebih berasa seperti RPG.

Puzzle-&-Dragons-Z-3

Kamu memainkan seorang Dragon Tamer (yang sepertinya juga mirip pokémon trainer dalam serial game Pokémon) yang akan bertarung melawan Paradox Organization. Untuk handheld ini, dungeon juga dibuat memiliki beberapa jalan untuk melaluinya, serta ada score attack mode dalam Dragon Coliseum. Kamu sebagai seorang Dragon Tamer bisa saling bertukar potongan puzzle untuk evolusi monster dengan teman, dan proses tersebut bisa dilakukan melalui StreetPass.

Kemudian mengenai rencana versi translasinya, melihat kenyataan Puzzle & Dragons versi smartphone yang hanya meledak di Jepang saja, GungHo memang kurang yakin dengan merilis versi 3DS ini ke Barat. Namun mereka sudah merencanakan hal itu, dan akan menyediakan versi translasinya secepatnya. Terakhir kami mendapatkan GungHo merilis trailer terbaru Puzzle & Dragons Z, yang bisa kamu lihat di bawah jika penasaran seperti apa gameplay-nya.

Puzzle & Dragons Z Promotion Movie

Puzzle & Dragons Z Gameplay Trailer


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Mortal Kombat: Legacy Season II
Next articleKillzone: Mercenary Dapatkan Update Baru, Berikan Dua Peta Multiplayer Gratis!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.