Paul Walker (Brian O’Conner) Tewas Dalam Sebuah Kecelakaan Mobil

Paul Walker

Pagi ini kami mendengar berita duka. Paul Walker, atau yang lebih kita kenal sebagai Brian O’Conner dalam serial The Fast and the Furious, telah tewas dalam sebuah kecelakaan di Santa Clarita, California.

Kecelakaan Paul Walker Paul Walker Crash

Berita ini kami dapatkan melalui dua media sosial resminya pagi tadi (Facebook dan Twitter), jika aktor berusia 40 tahun tersebut tewas dalam sebuah kecelakaan mobil selama perjalanannya menuju sebuah acara amal. Baik dia dan temannya yang mengendarai Porsche Carrera GT yang ditumpanginya tewas dalam kecelakaan tersebut. Sejauh ini penyebab kecelakaan belum ditemukan, namun beberapa sumber kami menyebutkan jika mobil sport tersebut melayang ke luar dari jalan dan menabrak pohon, dan kemudian terbakar. Walker dan temannya yang mengendarai mobil tersebut terperangkap di dalam. Berikut kutipan melalui halaman fanpage resminya:

“It is with a truly heavy heart that we must confirm that Paul Walker passed away today in a tragic car accident while attending a charity event for his organization Reach Out Worldwide,” the post reads. “He was a passenger in a friend’s car, in which both lost their lives. We appreciate your patience as we too are stunned and saddened beyond belief by this news. Thank you for keeping his family and friends in your prayers during this very difficult time. We will do our best to keep you apprised on where to send condolences.”

Porsche GT
Porsche Carrera GT seperti ini yang ditumpangi Walker dan temannya dalam kecelakaan.

Semenjak meningkatnya popularitas Walker di akhir 90, dia mulai banyak membintangi film kelas atas Hollywood, termasuk di dalamnya Pleasantville, Varsity Blues dan Flags of Our Fathers. Namun baru perannya sebagai Brian O’Connor dalam The Fast and the Furious mulai tahun 2001 lalu yang berhasil melambungkan namanya dan membuatnya identik sebagai bagian tak terpisahkan dari serial tersebut karena enam kali membintangi film action produksi Universal tersebut. Kematian Walker jelas akan menimbulkan lubang ‘besar di tengah skenario Fast & Furious 7 yang saat ini proses produksinya juga masih terus berjalan, termasuk juga akan membuat sekuel-sekuelnya nanti yang pasti sudah direncanakan sejak awal seperti apa kelanjutannya ketika Walker masih ada, akan kembali direvisi mengikuti kepergian Walker ini.

Paul Walker sebagai Agent 47, untuk sebuah reboot dari film yang sebenarnya tidak memerlukan reboot?
Paul Walker sebagai Agent 47, untuk sebuah reboot dari film yang sebenarnya tidak memerlukan reboot?

Kita memang sudah mengetahui bagaimana nasib Walker dalam Fast and Furious 7 nanti, dan mungkin seri tersebut akan menjadi seri The Fast and the Furious terlaris karena menjadi akting terakhir Walker, namun untuk sekuel-sekuelnya nanti, sudah banyak yang pesimis akan sukses seperti sebelumnya dengan adanya rivalitas Walker (Brian) dan Vin Diesel (Dom). Selain sekuel Fast & Furious 7, ada film lain yang dikonfirmasikan sebelumnya akan dia bintangi juga harus melewatkan aktingnya. Februari lalu Fox mengkonfirmasikan rencanya menggandeng Walker untuk menjai Agent 47 dalam versi reboot film Hitman. Namun dengan kepergian Walker sekarang, jelas kita tidak akan melihat bagaimana penampilan Brian dengan kepala plontos dalam film tersebut.

Kepergian Walker ini juga meninggalkan seorang putri bernama Meadow.

Dalam tweet terakhirnya Jum’at kemarin, Walker mem-post foto terbaru yang menunjukkan salah satu adegan di Fast & Furious 7.

Kematian Walker ini sendiri hanya terpaut beberapa hari setelah dia sebelumnya menjadi korban hoax yang menyebutkan jika Walker telah meninggal. Sayangnya untuk berita kali ini Walker benar-benar pergi untuk selamanya.

Sumber: Twitter, NY Daily