Dream Club: Gogo Tengah Dikembangkan untuk PlayStation 3

Dream Club: Gogo

Majalah Dengeki PlayStation menginformasikan mengenai judul terbaru dari seri Dream Club untuk PlayStation 3, yakni Dream Club: Gogo.

Rencananya, Dream Club: Gogo akan dirilis di Jepang pada bulan April 2014 mendatang. Game ini mengambil setting area metropolitan di Tokyo, di mana diadakan sebuah pertemuan sosial orang-orang dewasa yang bernama “Dream Club”. Dan hanya para pria berhati tulus saja yang bisa bergabung di dalamnya. Suatu hari, kamu (sebagai karakter utama di sini) menemukan sebuah toko yang keren dan tidak pernah kamu lihat sebelumnya di sudut jalan yang sebelumnya kamu merasa familier dengan tempat itu.

Kemudian seorang wanita misterius tiba-tiba memanggilmu, dan kamu menjadi salah satu anggota “Dream Club”. Saat kamu mengunjungi toko itu berikutnya, delapan orang host girl dengan hati tertulus menantimu. Kartu keanggotaanmu di “Dream Club” hanya berlaku selama satu tahun. Siapa saja para host girl yang akan kamu temui? Dan apakah kamu akan jatuh cinta dengan salah satu di antaranya?

Itu adalah permulaan kisah yang akan kamu hadapi di Dream Club: Gogo. Di sini kamu akan menemui empat host girl baru selain mereka yang sudah ada di judul-judul Dream Club sebelumnya. Mereka antara lain sebagai berikut.

Karia (disuarakan oleh Kanae Oki)

Dream Club: Gogo

Moegi (disuarakan oleh Nozomi Sasaki)

Dream Club: Gogo

Sayla (disuarakan oleh Ai Yamamoto)

Dream Club: Gogo

Miyabi (disuarakan oleh Hibiku Yamamura)

Dream Club: Gogo

Di Dream Club: Gogo, kamu akan menemui beberapa sistem permainan. Pertama adalah Emotional Talk System, yang memungkinkanmu untuk bercakap-cakap dengan para host girl selayaknya percakapan di kehidupan nyata. Jika kamu memilih topik di mana si host girl tertarik, maka kamu akan semakin dekat dengannya. Ketika mereka agak sedikit (maaf) mabuk, maka mereka akan memberikan respon yang berbeda ketika membicarakan topik yang sama.

Kedua adalah karaoke. Benar, jika kamu sudah cukup dekat dengan salah satu host girl, kamu bisa memintanya untuk menyanyi karaoke. Jika dia menerimanya, maka area di depan toko pun akan berubah menjadi panggung yang mewah dan mengejutkan. Di sana, kamu bisa menikmati sang host girl menyanyi dan menari dengan penuh semangat.

Dream Club: Gogo akan dirilis untuk PlayStation 3 pada bulan April 2014.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleInilah Roger Rodas, Pria yang Tewas Bersama Paul Walker dalam Kecelakaan Mobil
Next articleRomantisnya Berpegangan Tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.