I Frankenstein Rilis TV Spot Pertamanya

I Frankenstein

Bersiap-siaplah menyaksikan pertempuran dua kekuatan besar antara gargoyles dan setan jahat, pada pertengahan Januari 2014.  Dan menjelang perilisannya, hari ini Lionsgate merilis TV spot pertama dari I, Frankenstein.

Ditulis dan disutradarai oleh Stuart Beattie, film ini diadaptasi dari novel grafis karya Kevin Grevioux. Tak hanya Stuart Beattie, co-writer dari saga Underworld juga ikut dalam pengerjaan naskah film ini.

Mengambil setting waktu masa sekarang, I, Frankenstein menampilkan aksi terbaru Aaron Eckhart sebagai Adam, manusia ciptaan Dr. Victor Frankenstein yang terjebak dalam pertempuran antara gargoyles dan setan jahat yang berusaha mencari tahu kunci rahasia keabadiannya.

Disutradarai Stuart Beattie dan dibintangi oleh Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Bill Nighy, Jai Courtney, Miranda Otto, Caitlin Stasey, Kevin Grevioux, Aden Young. I, Frankenstein akan tayang pada 24 Januari 2014.


SHARE
Previous articleSpidey Terjun Bebas di Teaser Trailer The Amazing Spider-Man 2
Next articleManga Youkai Watch Siap Diserialisasikan di Majalah Ciao
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.