Menyambut Piala Dunia 2014, FIFA Berikan Aplikasi Mobile Untuk iOS dan Android

FIFA-4

Untuk mendukung Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil pertengahan tahun ini, badan internasional sepak bola dunia, FIFA merilis satu aplikasi khusus bagi kita yang ingin mencari update informasi seputar FIFA dan persiapan Piala Dunia 2014. Aplikasi dengan nama FIFA tersebut tersedia untuk gadget mobile ber-OS Apple iOS dan Google Android.

Seperti kebanyakan aplikasi olah raga lainnya, aplikasi mobile FIFA ini bakal menjadi ensiklopedia mini bagi kita untuk mencari berita up-to-date mengenai badan sepak bola internasional tersebut. Di dalamnya kamu bisa melacak kabar tim-tim nasional yang akan berpartisipasi dalam Final Draw LIVE pada 6 Desember besok, acara tersebut pun bisa distreaming langsung melalui aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan jadwal pertandungan World Cup, team profile, dan beberapa informasi tambahan lainnya.

FIFA-2

FIFA sendiri tidak menyediakan aplikasi mereka ini sebatas untuk event Piala Dunia saja, namun juga memasukkan banyak event sepak bola lainnya, informasi mengenai club, dan pertandingannya, mencakup 197 liga sepak bola di dunia. FIFA pun juga memasukkan informasi mengenai FIFA Coca-Cola World Ranking. Berkat aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi kesulitan mendapatkan update skor, foto dan video eksklusif, serta kamu bisa melacak terus update kul atau tim nasional favoritmu begitu kamu mengatur preferensinya.

Aplikasi resmi FIFA ini ditawarkan gratis pada setiap app store, meskipun untuk mencarinya agak menyusahkan, karena namanya yang singkat. Karena itulah cukup klik tautan yang kami berikan di bawah untuk langsung menuju ke halaman aplikasi tersebut.


SHARE
Previous articleUcapan Duka Para Pemain Fast & Furious Untuk Paul Walker
Next articleLengkapi Versi iOS dan BlackBerry, Badland Kini Hadir di Android
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.