Paul Walker Ternyata Punya Rumah di Indonesia

Paul Walker

Kemarin kita mendengar berita duka tentang tewasnya bintang Fast and Furious, Paul Walker. Memang siapa yang bisa menyangka, di usianya yang baru menginjak 40 tahun, Walker harus meninggalkan kita semua, dan meninggalkan Fast & Furious 7 yang masih belum rampung dikerjakan.

Bicara tentang Paul Walker, tak hanya ia pernah bekerja bersama aktor asal Indonesia, Joe Taslim, di Fast & Furious 6 kemarin, Walker pun ternyata diketahui memiliki rumah peristirahatan di Indonesia. Dikutip dari Kompas.com, dalam wawancaranya dengan majalah Men’s Health pada Maret 2010 yang lalu, Walker mengungkap bahwa ia tengah membangun rumah di daerah yang masih dikepung hutan di Indonesia. Ia mengatakan bahwa rumahnya berada di daerah yang cukup terpencil sehingga dibutuhkan kerja keras untuk membangunnya. Sayangnya, ia tidak memberitahu secara detail dimana lokasi rumahnya tersebut, namun diketahui tempat tersebut berada di pedalaman Mentawai, Sumatera Barat.

“Waktu datang ke sini, saya pikir daerah ini akan menjadi pulau rahasia, surga di dunia. Tetapi, tidak ada jalan masuk ke sana. Jadi, saya benar-benar harus membuka jalan,” tutur Walker kepadaMen’s Healh.

“Ini salah satu tempat yang paling indah di dunia, kalau bukan yang paling indah—apalagi karena harganya,” ucap Walker.

Walker mengatakan bahwa ia sangat mencintai tempat tersebut. Disana, ia bisa melakukan aktivitas favoritnya seperti surfing dan diving. Di situ dia juga bisa memetik berbagai jenis buah yang tumbuh di sekitar dan menikmati air segar dari mata air di belakang rumahnya.

“Di sini tidak ada listrik. Saya pakai lilin. Memasak di api unggun, secara tradisional. Saya memanen padi sendiri, mengeringkannya, menumbuk dan memasaknya sendiri. Saya juga menyelam untuk mengambil lobster dan gurita,” ucap Walker tentang aktivitasnya di rumah tersebut.

Seperti yang diinformasikan kemarin, aktor pemeran Brian O’Connor dalam Fast and Furious ini tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu (30/11/2013) sore. Waktu itu ia baru saja menghadiri acara amal yang digelar oleh Reach Out Worldwide, organisasi yang ia dirikan, yang merupakan organisasi nirlaba yang mengkampanyekan kepedulian terhadap wilayah yang rusak akibat bencana alam.

Selamat jalan Paul Walker…

Sumber: Kompas, Yahoo


SHARE
Previous articleReview: Pelihara dan Kumpulkan Naga dalam Dragon Village!
Next articleLindsay Lohan Menggugat Rockstar Karena GTA V
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.