Romantisnya Berpegangan Tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment

berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment

Namco Bandai Games memberikan informasi terbaru. Kini makin romantis, kamu bisa berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment!

Benar sekali, di judul terbaru seri Sword Art Online yang akan dirilis di PS Vita, kamu nanti bisa berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment. Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa di Sword Art Online: Hollow Fragment ini, Kirito bertemu dengan seorang gadis misterius (karakter baru) di area baru di Aincrad yang belum terjelajahi, Hollow Area. Hollow Area sendiri tampak seperti reruntuhan, dan sepertinya ada alasan khusus mengapa area tersebut belum dijelajahi sama sekali.

berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment
Philia

Dan ternyata nama gadis tersebut adalah Philia. Philia sendiri disuarakan oleh Yui Ishikawa, yang juga menyuarakan karakter Mikasa Ackerman di anime Attack on Titan dan China Kousaka di anime Gundam Build Fighters.

berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment

Di sini, kamu yang berperan sebagai Kirito akan bertualang dengan heroine yang menjadi partner-mu. Mereka bisa melakukan beragam aksi berbeda. Salah satunya adalah berpegangan tangan dengannya, aww makin romantis ya? Tentu hal ini hanya bisa dilakukan setelah kamu berinteraksi lebih dalam dengan partner tersebut. Salah satunya yang telah dikonfirmasikan adalah tentu saja Asuna.

berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment

berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment
Aww… romantisnya Kirito dan Asuna

Berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment masih belum cukup romantis? Kamu bisa menjadi seorang kesatria sejati dengan menggendongnya di tangan, ketika berjalan mengelilingi kota. Unik ya? Tapi sepertinya fitur ini hanya bisa dilakukan di dalam kota. Entah apakah Namco Bandai Games juga mengimplementasikan fitur ini ketika menjelajahi dungeon.

berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment
Ternyata yang ini jauh lebih romantis ya hehe

Di game sebelumnya yang dirilis di PSP, Sword Art Online: Infinity Moment, ada sebuah kota bernama Arc Sophia. Di sana, karakter menggunakannya sebagai markas utama untuk merancang strategi penjelajahan dungeon berikutnya. Dan kota tersebut akan kembali hadir di Sword Art Online: Hollow Fragment ini, serta menjadi tempat kamu memulai permainan.

Bagi kamu yang telah menonton anime-nya, Sword Art Online, pasti merasakan bagaimana pertarungannya yang penuh aksi. RPG terbaru berbasis anime tersebut untuk PS Vita, Sword Art Online: Art Fragment, sepertinya ingin menghadirkan pertarungan penuh aksi juga. Tidak seperti game pendahulunya di PSP, Sword Art Online: Infinity Moment, di mana pertarungannya berlangsung otomatis, game ini menghadirkan sistem baru Burst Gauge untuk mengaktifkan beragam serangan spesial.

berpegangan tangan di Sword Art Online: Hollow Fragment

Inilah sistem yang memperkental unsur aksi di dalamnya, di mana kamu bisa menggunakan Burst Attack (mengkonsumsi sejumlah Burst Gauge) yang bisa diaktifkan dengan menekan tombol-tombol tertentu. Burst Gauge ini sepertinya akan terus terisi seiring berjalannya waktu, dan kamu dapat menggunakan Burst Attack terus-menerus.

Bandai Namco Games akan merilis Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014.

[ Sumber : Siliconera ]