Caesar in Gaul Menjadi Ekspansi Pertama Total War: Rome II

Total-War-Rome-II-2

Seri Total War terbaru, Total War: Rome II dirilis 3 September 2013 lalu untuk PC Windows dan Mac. Game strategi ini menjadi seri kedelapan, dan sekuel dari Rome: Total War yang eksis pada tahun 2004. Seri ini dianggap yang paling sukses di pasaran, dan mengungguli semua seri Total War lainnya dalam hal penjualan dan jumlah pemain selama selama hari pertama perilisannya.

Selain mengedepankan gameplay strateginya, serial Total War juga selalu mengangkat aspek budaya dan sejarah dari setiap cerita yang diangkat. Tak terkecuali Total War: Rome II, dengan setting era klasik yang menggambarkan budaya masing-masing daerah seakurat mungkin. Campaign utamanya bermula dari tahun 272 BC, dan akan mencakup hingga 300 tahun. Peta campaign-nya sendiri terdiri ulai dari Bactria (Afghanistan) hingga Lusitania (Portugal) dan dari Caledonia (Skotlandia hingga Garamantia (di Sahara). Tersebar di kesemua campaign adalah 117 faction berbeda dengan roster dan agendanya sendiri-sendiri.

Total-War-Rome-II-3

 

Sebagai layanan bagi para pemain Total War: Rome II, The Creative Assembly serta Sega merilis beberapa paket downloadable content untuk menambahkan faction yang bisa dimainkan. Pertama yang bisa diunduh gratis tidak lama setelah gamenya dirilis adalah Pontus, kerajaan Hellenistic di dekat Black Sea. Satu DLC lainnya yang dikonfirmasikan kemudian adalah The Seleucids, yang juga bisa diunduh gratis mulai 18 Oktober lalu. Kemudian ada dua paket DLC lain berisi masing-masing tiga faction; Greek States Culture Pack DLC, dan kemudian pada 22 Oktober mereka merilis Nomadic Tribes Pack DLC. Yang terakhir juga digratiskan hanya pada tiga minggu pertamanya. Menyambut Hallowen, developer juga memberikan paket DLC Blood and Gore untuk meningkatkan efek-efek darah selama permainan.

Total-War-Rome-II-4

Dan terakhir yang mereka konfirmasikan beberapa hari lalu adalah ekspansi pertama berjudul “Caesar in Gaul”, yang terfokus pada campaign Julius Caesar selama Gallic Wars. Map campaign Caesar in Gaul ini juga akan memberi gambaran yang lebih detail dari Gaul dan sisi selatan Britannia. Kamu bisa memilih antara empat faction baru di tengah konflik ini. Mereka adalah Gallic Arverni, Germanic Suebi, Belgic Nervii dan Rome. Ekspansi Caesar in Gaul ini akan dirilis dan bisa mulai dibeli / diunduh pada 12 Desember nanti dengan harga US $14.99.


SHARE
Previous articleWar of Imperium and Winter Night: The Latest Update from Ragnarok Online 2!
Next articleReview: RPG dengan Bumbu PvP dalam Tales of Deonia
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.