Detail dan Trailer DLC Initiation Arkham Origins, Siap Dirilis Hari Ini!

Trailer DLC Initiation

Seperti yang sudah kami tuliskan dalam artikel sebelumnya, WB Games tengah menyiapkan sebuah DLC baru untuk Batman: Arkham Origins yang akan dirilis pada bulan Desember 2013 ini juga. Dalam DLC yang berjudul Initiation ini, kamu akan mendapatkan satu Challenge Map Pack, namun dibalut dengan sedikit skenario yang mengisahkan masa lalu Bruce Wayne yang tengah melatih martial arts-nya sebelum menjadi Batman seperti yang kita kenal. Nah, kali ini WB Games pun mengkonfirmasikan jadwal rilis dari DLC ini, plus merilis trailer barunya.

Dalam sinopsis resmi yang dirilis WB Games, DLC ini akan ber-setting di daerah pegunungan Paektu-San yang berada di Korea Utara. Dalam DLC ini, kamu akan memerankan Bruce Wayne muda, yang saat itu akan menghadapi tes terakhirnya. Kamu akan menghadapi serangkaian Challenge Map yang akan menguju kemampuanmu, plus menikmati pemandangan eksotis dari pegunungan tersebut, mulai dari hutan bambu hingga biara yang berada di puncak gunung. Beberapa musuh baru akan kamu hadapi dalam DLC ini, mulai dari sekelompok ninja, hingga sang gurunya sendiri, Kirigi. Berikut ini adalah trailer DLC Initiation yang dirilis oleh WB Games.

Selain menghadirkan beberapa Challenge Map baru, dalam DLC ini nantinya kamu juga bisa menggunakan Bruce Wayne untuk memainkan Challenge Map lain yang ada di Arkham Origins. Hal ini tersirat dari achievement yang disediakan oleh WB Games, dimana salah satunya achievement bisa kamu dapatkan dengan cara menggunakan Bruce Wayne untuk mendapatkan semua medal dalam Challenge Map Arkham Origins.

WB Games sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa DLC Initiation ini akan dirilis hari ini juga, 3 Desember 2013 dengan banderol harga 5.49 poundsterling atau sekitar Rp 100.000. DLC ini juga merupakan bagian dari Season Pass, artinya bagi kamu yang sudah memiliki Season Pass-nya, maka kamu bisa mendapatkan DLC ini tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Sebelumnya, Arkham Origins sudah mendapatkan satu Challenge Map Pack The Black Mask yang menambahkan dua Challenge Map baru, Full Lot dan Hidden Facility. Initiation juga akan menjadi “pemanasan” sebelum WB Games merilis DLC campaign single player untuk game ini yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2014 mendatang. Kabarnya, DLC campaign ini nantinya akan terfokus kepada salah satu hubungan penting dari Batman, entah dengan musuh atau dengan rekannya.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleSamsung Berikan Kostum Baru Untuk Galaxy Note 3, Kini Juga Dengan Warna Rubi
Next articleMegaxus and XL are Looking for Indonesia’s Representative Team for CSO One Asia Cup 2013!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.