Kit Harington dalam Tiga Foto Terbaru Pompeii

Pompeii

Setelah trailer pertamanya yang dirilis pertengahan bulan Agustus kemarin, hari ini FilmDistrict merilis tiga foto terbaru dari Pompeii yang menampilkan Kiefer Sutherland, Kit Harington, Emily Browning dan Adewale Akinnuoye-Agbaje.

Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson (Resident Evil), Pompeii mengangkat kisah tentang seorang budak gladiator asal Skotlandia bernama Milo (Kit Harington) yang jatuh cinta dengan seorang wanita bangsawan bernama Cassia yang diperankan oleh aktris cantik Emily Browning (Sucker Punch). Kisah cinta ini terjadi di malam saat letusan besar gunung berapi menghancurkan Pompeii, dan disaat itu juga Milo bertemu dengan seorang yang telah membantai keluarganya beberapa tahun silam.

Selain beradu peran dengan Emily Browning, dalam film ini Kit Harington juga akan kembali bermain bersama Carrie-Anne Moss (Matrix), dimana sebelumnya mereka pernah bermain bersama di film Silent Hill: Revelation 3D.

Pompeii

Pompeii

Dalam sejarahnya, Pompeii adalah sebuah kota yang berdiri di zaman Romawi kuno yang kini telah menjadi puing dekat kota Napoli yang sekarang berada di wilayah Campania, Italia. Pada tahun 79 Masehi, kota Pompeii hancur akibat letusan dari gunung Vesuvius, debu dari letusan gunung Vesuvius menimbun kota Pompeii dengan segala isinya sedalam beberapa kaki dan menyebabkan kota ini sempat hilang selama kurang lebih 1.600 tahun sebelum akhirnya ditemukan kembali dengan tidak sengaja. Semenjak itu penggalian kembali kota ini memberikan pemandangan yang luar biasa terinci mengenai kehidupan sebuah kota di puncak kejayaan Kekaisaran Romawi. Saat ini kota Pompeii merupakan salah satu dari Situs Warisan Dunia UNESCO.

Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan dibintangi oleh Kit Harington, Emily Browning, Jared Harris, Kiefer Sutherland, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jessica Lucas, Carrie-Anne Moss. Pompeii dijadwalkan akan tayang pada 21 Februari 2014.

Sumber: USA Today


SHARE
Previous articlePenuh Cahaya di Deretan Screenshot Baru Persona 4: Dancing All Night
Next articleSiapkan Dirimu Menyambut Update Besar Atlantica Online Bulan Desember!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.