Komik BIMA Satria Garuda Telah Hadir, Murah dan Berkualitas!

Komik BIMA Satria Garuda

Kamu penggemar setia BIMA Satria Garuda patut lebih berbahagia, karena kini telah hadir komik BIMA Satria Garuda, dengan harga murah dan berkualitas!

Komik BIMA Satria Garuda edisi #1 pada akhir November 2013 lalu secara resmi telah diedarkan. Komik ini dibuat agar sosok BIMA lebih dikenal lagi. Serial televisi BIMA Satria Garuda sendiri cukup sukses dan sudah mendekati klimaksnya. Komik ini hanya dapat dibeli di Alfamart, yang untuk saat ini hanya tersedia di Jabodetabek serta hanya ada 10 buah komik di tiap outlet-nya. Komik BIMA Satria Garuda ini dibanderol dengan harga Rp. 7,500. Komik ini digambar oleh Ockto Baringbing yang merupakan pemenang “Silver Prize Manga Award” tahun 2012 lalu dan Hendry Zero. Komik ini merupakan hasil kerja sama antara RCTI dengan Ishimori Production serta Alfamart.

Komik BIMA Satria Garuda ini hadir dengan format full-color. Komik BIMA Satria Garuda #1 ini baru mencakup setengah dari episode 1 serial televisinya. Tapi dalam versi komik ini segala kekurangan dari segi jalan cerita yang membingungkan dan latar yang terdapat pada serial televisi dapat tertutupi. Bisa dibilang versi komik ini adalah penyempurnaan dari serial televisinya, yang menghadirkan jalan cerita lebih detail dan jelas. Sehingga segala pertanyaan yang ada di benakmu ketika menonton episode 1 seolah terjawab.

Tampilan cover komik BIMA Satria Garuda #1 ini sederhana. Cover-nya terlihat seperti komik-komik lokal Indonesia, mungkin dalam hal ini penulis ingin tetap mempertahankan ciri khas komik-komik Indonesia. Namun begitu kamu membuka dan membacanya, kualitas gambar komik BIMA Satria Garuda tidak perlu diragukan lagi. Dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa membaca sebuah komik yang berkualitas. Dari segi gambar, komik BIMA Satria Garuda ini seperti komik Amerika. Dari segi pewarnaannya juga sangat bagus dan detail.

Komik BIMA Satria Garuda

Di tengah halaman komik, terdapat 1 halaman gambar Bima berwarna polos yang belum diwarnai. Dan di pojok kanan atasnya tertulis “Lembar Mewarnai”. Komik ini memang sepertinya memiliki pangsa pasar utama anak-anak Indonesia, terbukti dengan adanya halaman khusus mewarnai ini, yang terasa menarik. Pastinya anak-anak yang memiliki hobi menggambar dan mewarnai akan bertambah senang, karena mereka dapat mewarnai tokoh pahlawan favoritnya yakni BIMA.

Bagi kamu penggemar BIMA Satria Garuda, komik BIMA Satria Garuda #1 ini wajib dan layak untuk dibeli. Komik ini seperti menutupi kekurangan-kekurangan dan menyempurnakan dari segi jalan cerita serial televisinya yang masih banyak dipenuhi tanda tanya dan membingungkan. Harganya murah namun kualitasnya tidak kalah dengan komik-komik luar negeri.

Sebelumnya memang Reino Barack selaku produser eksekutif BIMA Satria Garuda mengumumkan lewat akun Twitter-nya, bahwa serial komik yang didasarkan pada serial televisi itu akan diterbitkan dalam hitungan hari.

 

 

[ Sumber : Reino Barack @ Twitter, sylverhand wordpress, Hai Online ]


SHARE
Previous articleKompetisi Pokemon XY Jakarta Menjadi Kompetisi Terbesar di Jakarta!
Next articleVersi Demo Soul Sacrifice Delta Akan Hadir Bulan Ini di Jepang
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.