Melihat Lebih Dekat Wajah Green Goblin dalam Poster The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Akhir pekan kemarin, kita semua disajikan sebuah poster menarik dari The Amazing Spider-Man 2 yang dipajang di bioskop Red Rock Casino, di Las Vegas. Dalam poster tersebut, untuk pertama kalinya Green Goblin muncul dihadapan umum. Sayangnya, wajah Green Goblin tidak terlalu terlihat jelas dalam poster tersebut. Hari ini, seorang pengguna Twitter dengan user @Tupacca, memperlihatkan kepada kita wajah dari Green Goblin dan glidernya dengan lebih jelas. Seperti informasi yang sudah beredar, Harry Osborn yang diperankan oleh Dane DeHaan akan berubah menjadi the Green Goblin dalam sekuel ini, dan bukan ayahnya Norman Osborn, yang diperankan oleh Chris Cooper. Tak seperti Green Goblin versi Sam Raimi, di film ini Goblin tak lagi mengenakan helm/topeng untuk menutupi mukanya. Coba kamu lihat gambar dibawah, bagaimana menurutmu versi baru Green Goblin ini?

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Stone, Sally Field, Paul Giamatti, Denis Leary, Dane DeHaan, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: Tupacca


SHARE
Previous articleThe Hobbit: The Desolation of Smaug, Naga Smaug Tunggangi Pesawat Air New Zealand
Next articleSony Siapkan Versi Film The Last of Us?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.