Penuh Cahaya di Deretan Screenshot Baru Persona 4: Dancing All Night

Persona-4-Dancing-All-Nig-2

Salah satu game Persona baru lainnya yang dikonfirmasikan Atlus minggu lalu adalah Persona 4: Dancing All Night, game rhythm ala Persona 4 yang akan dirilis untuk PS Vita di Jepang pada kuartal ketiga tahun 2014. Game ini dikembangkan oleh Dingo yang juga mengembangkan seri Hatsune Miku: Project Diva, game rhythm yang sebelumnya dirilis untuk PSP.

Persona-4-Dancing-All-Nig-1

Seperti yang sudah kami jelaskan dalam artikel sebelumnya, walaupun genrenya berbeda, Persona 4: Dancing All Night berhubungan langsung dengan cerita utama Persona 4. Game rhythm ini dibintangi Rise Kujikawa, yang akhirnya menseriusi langkah hidupnya dan berkarir sebagai idol. Karakter Persona 4 lainnya juga akan muncul selama permainan. Settingnya sendiri diambil tidak lama setelah Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold. Sebagai game bernuansa musik, kamu akan mendengar lebih banyak lagu remix dalam game ini dibandingkan Persona lainnya. Dan untuk peran tersebut, Atlus menyerahkannya pada artis musik Jepang, seperti Tetsuya Komuro (komposer single “Feel The Love”-nya Ayumi Hamasaki) dan master keyboard synthesizee Jepang lainnya, Daisuke Asakura.

Persona-4-Dancing-All-Nig-4

Lagu-lagu yang akan kamu dengarkan akan familiar bagi mereka yang memainkan gamenya, dan juga pernah mengikuti animenya. Yang sudah dikonfirmasikan seperti remix dari Pursuing My True Self, HEAVEN, Reach Out to the Truth dan Time to Make History dari Persona 4: Golden, dan “True Story” dari Persona 4: The Animation sudah dikonfirmasikan akan muncul dalam game ini. Kabar terakhir, kemarin Atlus sudah merilis beberapa screenshot dan artwork baru untuk game ini, seperti yang kalian lihat di artikel ini.

Persona-4-Dancing-All-Nig-3

Persona-4-Dancing-All-Nig-5


SHARE
Previous articleArtwork dan Screenshot Pertama Persona Q: Shadow of the Labyrinth
Next articleKit Harington dalam Tiga Foto Terbaru Pompeii
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.