Samsung Berikan Kostum Baru Untuk Galaxy Note 3, Kini Juga Dengan Warna Rubi

Galaxy-Note-3-2

Samsung mengenalkan phablet baru mereka, Galaxy Note 3 awal September 2013 lalu dengan dua pilihan warna di Indonesia (warna ketiga, pink tidak masuk ke pasar lokal), meskipun juga disediakan 10 flip cover dengan warna berbeda (yang juga tidak semuanya ditawarkan di Indonesua). Dan untuk mengiringi warna hitam dan putih yang seakan menjadi warna standar yang pertama diajukan produsen smartphone, kemarin Samsung mengumumkan tiga warna baru untuk Galaxy Note 3, yaitu Rose Gold White, Rose Gold Black, dan Merlot Red.

Galaxy-Note-3-3

Dua pilihan warna pertama memang sekadar memberi aksen baru dari dua warna pertama Galaxy Note 3 yang sudah kita kenal. Dan juga hanya warnanya yang berubah, karena keseluruhan materialnya juga masih plastik. Aksen tersebut terlihat pada bagian bezelnya, yang biasanya silver, kini terlihat seperti berwarna emas. Menurut Samsung, warna Rose Gold tersebut akan serasi dipadukan dengan versi Rose Gold dari Galaxy Gear. Sedangkan Merlot Red terlihat lebih ngejreng warnanya, dan dengan ubahan yang paling dramatis karena mengganti panel depan dan kulit sintetis di casing belakang dengan warna ruby. Sayangnya, bezel tetap berwarna metal seperti warna yang sudah eksis saat ini.

Galaxy-Note-3-4

Dan yang disambut baik oleh penggemar phablet Samsung ini adalah ketiga warna baru tersebut tidak eksklusif negara tertentu saja. Karena akan dirilis secara global, serta bisa jadi juga masuk ke Indonesia. Tidak ada perubahan harga dengan warna baru ini, dan semoga saja jika jadi masuk Indonesia, harganya pun juga tidak terkoreksi. Saat ini Galaxy Note 3 sudah ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 7,8 jutaan.

[cb type=”company”]Samsung Electronics[/cb]

Sumber: Samsung


SHARE
Previous articlenVidia Shield Kembali Dapatkan Update, Kini Streaming Game PC Bisa Tampil Full HD
Next articleDetail dan Trailer DLC Initiation Arkham Origins, Siap Dirilis Hari Ini!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.