Siapkan Dirimu Menyambut Update Besar Atlantica Online Bulan Desember!

Update besar Atlantica Online Indonesia tengah disiapkan oleh Gemscool. Selain karakter dan benua baru, kamu juga akan menjumpai mercenary baru plus update-update lainnya. Simak detailnya di dalam!

Siapkan Dirimu Menyambut Update Besar Atlantica Online Bulan Desember!

Siapkan Dirimu Menyambut Update Besar Atlantica Online Bulan Desember!

Mungkin inilah yang sedang ditunggu-tunggu para Atlantian di Indonesia. Setelah menjelajahi dunia Atlantis dengan mercenary terbarunya, kini Atlantian akan diberikan tantangan baru yang lebih menantang dalam update besar yang saat ini tengah disiapkan tim Atlantica Online Indonesia. Apa saja update besar Atlantica Online Indonesia kali ini? Yuk kita simak satu persatu!

Karakter Baru, “Trish” Stormcaller

Siapkan Dirimu Menyambut Update Besar Atlantica Online Bulan Desember!

Pada hari-hari terakhir pertempuran Atlantis, Ada seorang pejuang wanita yang lebih kuat dibandingkan dengan prajurit lain. Dia disebut Stormcaller , Kemahirannya menggunakan cambuk dan kemampuan sihirnya untuk mengontrol petir membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia berjuang hingga titik darah penghabisan, Tapi ketika Atlantis jatuh dia terbunuh dalam pertempuran. Sekarang, 1500 tahun kemudian, dia bangkit kembali. Dengan bantuan super computer Eve, Stormcaller harus merebut kembali kejayaannya dan memecahkan misteri kematian dan juga kebangkitannya. “Trish” Stormcaller merupakan karakter utama terbaru dari ras Atlantean. Karakter utama ini menggunakan senjata Whip atau Cambuk dan juga menguasai Magic Lightning.

Berikut adalah perbandingan Stat dari Stormcaller :

Benua Baru, Australia

Siapkan Dirimu Menyambut Update Besar Atlantica Online Bulan Desember!

Portal untuk ke Australia berada di Utara Edinburgh, Northern Europe. Australia terbagi kedalam 5 regions: Northern Territory, South Australia, Western Australia, New South Wales, and Queensland. Masing masing region (Kecuali Queensland dan South Australia), memiliki quests dan dungeon baru.

Dua kota baru di Australia, Sydney dan Perth

Siapkan Dirimu Menyambut Update Besar Atlantica Online Bulan Desember!

Australia memiliki 2 kota yaitu Sydney yang berada di New South Wales region, dan Perth yang berada di Western Australia. Kedua kota tersebut tidak bisa di kuasai (Sama seperti Rome). Sydney dan Perth memiliki Hospital, Bank, Market, Travel Agency, Town Hall, Guild Office, dan juga Training Center, sedangkan untuk Tax Rate, Kedua kota tersebut memberlakukan Tax Rate sebesar 2%.

Mercenary Baru, Riva Faust the Necromancer

Siapkan Dirimu Menyambut Update Besar Atlantica Online Bulan Desember!

Necromancer adalah hasil eksperimen Johann Faust untuk menciptakan senjata pamungkas. Dia menggunakan sihir hitam untuk mengendalikan roh-roh orang mati dengan musiknya. Riva Faust menggunakan sihir untuk membantunya menghindari serangan fisik sementara melancarkan kutukan kepada musuhnya. Dia juga menggunakan kabut untuk bersembunyi dan membutakan musuhnya. Kekuatan sebenarnya adalah kemampuannya membangkitkan teman yang sudah mati.

Name  Job  Str  Dex  Vit  Int  Def  Magic Defense  Action Power  
BowRange230400275295250 / 710275 / 34860 ~ 110 (+10%)
CannonRange260260280340450 / 970275 / 36065 ~ 90 (+10%)
GunRange265390285280350 / 880250 / 32065 ~ 95 (+10%)
InstrumentRange250365255320350 / 850275 / 35570 ~ 85 (+10%)
Stormcaller - WhipRange260380280300400 / 920300 / 37570 ~ 85 (+20%)

Skill Spesial Baru: Overdrive Mode

Mode Overdrive adalah sebuah bentuk mode skill baru yang bisa didapatkan setelah Main Karakter mencapai Level 60. Skill baru ini bernama Ancient Fury. Skill ini bisa didapatkan dengan menjalankan Quest yang diberikan oleh Master Simon di Rome Plaza. Indikator Mode Overdrive terletak di bagian bawah layar dan dapat terisi setelah mengalahkan musuh. Ketika indikator tersebut penuh, maka skill Ancient Fury dapat di aktifkan. Menyerang musuh yang memiliki level dibawah level karakter tidak akan menaikkan indikator.

Status Balancing

Pada patch kali ini kami melakukan penyesuaian pada status Main Karakter Gunner. Satatus baru ini mencakup penyesuaian damage pada mode PVP ataupun mode PVE.

Judgment Box Equipment Drop

Nah, ini pasti bagian yang sudah kalian tunggu sejak patch Equipment baru Judgment.

Kini Judgment Box dapat kalian dapatkan pada dungeon dan filed dibawah ini :

  • Dungeon Raid Garden of Life's Song terletak di West Atlantis.
  • Mount Huaguo Temple terletak di Central Asia dekat Sea of Clouds Tower.
  • Alcatraz Basement terletak di North America dekat Alcatraz Prison.

Menarik sekali bukan update-nya? Jadi tunggu kehadiran update besar Atlantica Online di bulan Desember ini ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Name  

Job  

Str

Dex

Vit

Int

Def

Magic Defense  

Action Power  

Upgrade

Crystal (Atlas)  

Riva Faust [II]

Range

260

755

310

455

850 / 1370

335 / 438

68 ~ 97(+12%)

80 Multi-Hued Soul Jewel

atau 240 Atlas Ore