NBC Tengah Mengembangkan Serial TV The Wolfman

The Wolfman

Masih ingat dengan film The Wolfman yang dirilis tahun 2010 yang lalu? Meski dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Benicio Del Toro, Emily Blunt dan Anthony Hopkins, namun film ini tidak berhasil menarik minat banyak penonton, dan bahkan merugi. Film ini meraup $19.850.000 pada hari pertama pembukaan, dan $ 31.479.235 di akhir pekan pembukaannya. Secara keseluruhan The Wolfman meraup $ 139.789.765 di seluruh dunia, sedangkan pihak studio telah menghabiskan dana $150 juta untuk pembuatannya.

Kini, setelah hampir empat tahun sejak film ini pertama kali dirilis, NBC mencoba mengangkat kembali film yang merupakan remake dari film klasik tahun 1941, The Wolf Man, dan mengusungnya ke layar kaca. Penulis serial TV Dracula, Daniel Knauf, telah ditunjuk sebagai penulis naskahnya dan juga sebagai produser eksekutif dari proyek ini. Serial TV ini nantinya akan bercerita tentang karakter Lawrence Talbott, orang yang terkena kutukan kuno, dimana ia akan berubah menjadi manusia serigala ganas saat bulan purnama muncul.

Scott Stuber, selaku produser dari film The Wolfman, juga akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Daniel Knauf dan Quan Phung. Dan sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi mengenai kapan serial ini akan mulai di produksi.

Sumber: Deadline 


SHARE
Previous articleUniversal Pictures Umumkan Jadwal Rilis Sekuel The Bourne Legacy
Next articleSony Pictures Publikasikan Plot Cerita dari The Amazing Spider-Man 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.