Paul Walker, 2 Fast 2 Furious 2 Soon! Fast & Furious 7 Kini Terancam Dibuat Ulang

Akhirnya, rivalitas Dom dan Brian berhenti Sabtu kemarin. Memang siapa yang bisa menyangka, Brian (Paul Walker) yang selalu beruntung di setiap film Fast and Furious dengan aksi-aksi nekatnya, hidupnya pun juga harus berakhir di jalanan.

Kini, selain banyak yang sedih dengan kabar buruk ini, tentunya banyak juga yang bertanya-tanya bagaimana nasih film Fast & Furious 7 yang proses syutingnya sudah setengah jalan. Dikutip dari Cinemablend, pihak Universal Pictures tengah membicarakan langkah ke depan mengenai film ini dengan beberapa pihak yang terkait. Salah satu usulan yang muncul adalah, membuang hasil syuting yang ada dan membuat ulang film Fast & Furious 7 dari nol. Namun ini masih sebuah wacana, karena jika hal tersebut dilakukan, tentunya biaya produksi akan membengkak sangat besar.

Semoga saja pihak studio bisa menemukan jalan yang terbaik untuk proyek ini supaya Fast & Furious 7 bisa rilis sesuai jadwal.

Menurut Radar Online, kecelakaan tersebut terjadi usai Walker menghadiri acara amal yang digelar oleh Reach Out Worldwide, organisasi nirlaba yang ia dirikan. Walker kemudian masuk ke mobil milik rekannya, Roger Rodas, dan duduk di kursi penumpang. Dan kecelakaan tersebut terjadi, 20 menit setelah mereka meninggalkan lokasi acara.

‘Ada api yang menyala, sesaat setelah tabrakan itu terjadi dan kita tidak bisa mengidentifikasi mayat korban secara langsung,” ucap Dana Bee, deputi dari L.A. County.

Ayah Walker, Paul Walker Senior, ikut datang ke lokasi kejadian dan bergabung dengan para fans untuk memberikan penghormatan kepada Paul Walker.

http://www.youtube.com/watch?v=Y4uW4wsXexg

Foto diatas diambil dari klip pendek Fast & Furious 7 yang dirilis di versi DVD dan Blu-ray dari Fast & Furious 6. Seperti yang bisa kamu lihat diatas, Brian O’Conner (kiri) dan rekannya Roman (kanan), datang di tempat pemakaman Han dan Gisele.
Para penggemar pun memberikan karangan bunga untuk menghormati almarhum Paul Walker di lokasi kejadian.
Walker meninggalkan seorang putri berumur 15 tahun bernama Meadow, yang baru saja pindah dari Hawaii ke California supaya bisa lebih dekat dengannya.
Para penggemarnya pun berkumpul dan menaruh karangan bunga di lokasi kejadian pada hari Seninnya. Bintang Fast & Furious ini meninggal di Santa Clarita, salah satu tempat di Los Angeles.

Usai kecelakaan tersebut, Kantor L.A. County Coroner telah meminta catatan gigi untuk kedua korban sebelum mereka bisa mengidentifikasi mayat.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar sekitar pukul 3:30 pm waktu setempat, sekitar 300 meter dari tempat acara amal itu digelar. Dan pada saat itu, mobil tengah melaju dengan kecepatan 45 mph atau sekitar 60 kmh. Para tamu yang melihat kejadian tersebut pun langsung bergegas dan berusaha untuk memadamkan api dengan alat pemadam kebakaran, namun api begitu cepat membakar seluruh mobil.

Pada saat Deputi datang, mereka mendapatkan kendaraan tersebut terbakar dan ketika mereka berhasil memadamkannya, mereka menemukan dua korban didalamnya. Keduanya dinyatakan meninggal ditempat.

Tak hanya sering menampikan aksi-aksi menegangkan di layar lebar, dalam kehidupan nyatanya Walker juga merupakan pribadi yang hobi mobil balap, dan suka melakukan kegiatan yang memacu adrenalin, seperti balapan mobil dan surfing.

Lanjut ke halaman 2

1
2
3
4

SHARE
Previous articleTerjual 2 Juta Unit, Sementara Ini PlayStation 4 Lebih Unggul Dari Xbox One
Next articleMegaxus Prepares Heroes of Atarsia, MMO with Hack and Slash Gameplay!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.