Sony Pictures Publikasikan Plot Cerita dari The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2

Sementara trailer pertamanya baru akan dirilis pada 5 Desember besok, Sony Pictures telah terlebih dahulu mempublikasikan plot cerita dari The Amazing Spider-Man 2, dimana dalam film kedua ini perusahaan OsCorp memegang peranan penting dalam alur ceritanya.

“Kita selalu tahu bahwa pertarungan terpenting dari Spider-Man adalah dirinya sendiri: bagaimana ia berjuang menjadi seorang Peter Parker yang memiliki kewajiban biasa sekaligus menjadi pribadi yang memiliki tanggung jawab luar biasa besar sebagai Spider-Man. Tapi di The Amazing Spider-Man 2 ini nanti, Peter Parker akan menghadapi konflik yang jauh lebih besar.

Adalah hal yang luar biasa menjadi Spider-Man (Andrew Garfield). Untuk Peter Parker, tak pernah ada puasnya berayun diantara gedung-gedung pencakar langit, menjadi seorang pahlawan, dan menghabiskan waktu bersama Gwen (Emma Stone). Tapi menjadi Spider-Man, ada harga yang harus dibayar: hanya Spider-Man yang mampu melindungi warga kota New York dari penjahat kuat yang mengancam kedamaian kota. Dengan munculnya Electro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat daripada dia. Dan sementara teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan), kembali, Peter baru menyadari bahwa semua musuh-musuhnya memiliki satu kesamaan: OsCorp.”

Sepertinya untuk bisa menggambarkan plot cerita ini dengan lebih jelas, kita harus menunggu trailer resmi pertamanya yang akan dirilis besok. Jadi, simak terus Duniaku untuk menyimak trailer pertama The Amazing Spider-Man 2.

Disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie Foxx, Emma Stone, Sally Field, Paul Giamatti, Denis Leary, Dane DeHaan, Martin Sheen. The Amazing Spider-Man 2 akan tayang pada 2 Mei 2014.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleNBC Tengah Mengembangkan Serial TV The Wolfman
Next articleTemani Game-nya, Digital Happiness dan CAB Rilis Komik DreadOut!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.