Square Enix Umumkan Daftar Game-nya di Jump Festa 2014

Jump Festa 2014

Square Enix telah mengumumkan daftar game yang akan mereka tampilkan di acara Jump Festa 2014, dan berlangsung pada tanggal 21-22 Desember.

Benar sekali, dalam acara Jump Festa yang akan diselenggarakan di Tokyo pada tanggal 21-22 Desember 2013, Square Enix menghadirkan beberapa game-nya di sana. Pemain di Jepang bisa mencoba memainkan Kingdom Hearts HD 2.5 Remix dan Final Fantasy VI untuk smartphone. Dan juga bisa memainkan Theathryhthm Final Fantasy: Curtain Call!

Berikut adalah daftar lengkap game-game yang akan dibawa Square Enix di Jump Festa 2014.

Bravely Default: For the Sequel (3DS) – Video

Chousoku Henkei Gyrozetter (Arcade)

Dragon Quest Monsters 2: Iru and Luca’s Wonderful Mysterious Keys (3DS) – Playable, Video

Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King (iOS, Android) – Playable, Video

Dragon Quest X Version 2 (Wii, Wii U, PC) – Video

Final Fantasy VI (iOS, Android) – Video

Final Fantasy X | X-2 HD Remaster (PS3, PSV) – Playable, Video

Kingdom Hearts HD 2.5 Remix (PS3) – Playable, Video

Theathrhythm Final Fantasy: Curtain Call (3DS) – Playable, Video

Jump Festa 2014

Di versi demo Kingdom Hearts II Final Mix, pemain bisa mencoba stage Halloween Town dan Beast Castle. Sedangkan di versi demo Kingdom Hearts: Birth by Sleep Final Mix, pemain bisa mencoba satu chapter untuk masing-masing karakternya, antara lain Radiant Garden (chapter Aqua), Enchanted Dominion (chapter Terra), dan Castle of Dreams (chapter Ventus).

Jump Festa 2014

Jump Festa sendiri adalah acara pesta tahunan di Jepang yang menghadirkan semua hal mengenai anime dan manga, dan disponsori oleh Shueisha, pembuat majalah Jump. Beragam movie, manga, game, dan merchandise baru dikenalkan dalam acara ini. Materi atau episode spesial diproduksi dan dihadirkan di acara ini, untuk membuktikan bahwa para pembuatnya tidak kehabisan ide dan untuk bereksperimen terhadap karyanya. Beberapa mangaka terkenal dari manga yang diserialisasikan dalam beragam majalah Jump juga sering kali tampil dalam acara ini. Dan kebanyakan dari mereka memiliki panelnya sendiri sebagai tempat untuk tanya jawab bersama para penggemarnya.

Jump Festa 2014
Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call

Juga pastinya tidak ketinggalan Jump Festa ini menjadi konvensi untuk game, utamanya yang terlihat adalah Namco Bandai dan Square Enix, di mana mereka biasanya menampilkan debut trailer atau trailer gameplay dan juga versi demo yang bisa dimainkan oleh pengunjung. Meski emang Jump Festa difokuskan kepada majalah Shounen Jump, ada juga anime dan franchise video game lain di acara tersebut.

Kamu bisa mengikuti live streaming dari Square Enix di Jump Festa 2014 ini melalui Nico Nico, yakni pada tanggal 21 Desember dan 22 Desember 2013.

[ Sumber : Square Enix Official Website, Gematsu, Siliconera ]