Universal Pictures Umumkan Jadwal Rilis Sekuel The Bourne Legacy

The Bourne Legacy

Meski belum ada judul resminya, namun Universal Pictures resmi menetapkan tanggal 14 Agustus 2015 sebagai tanggal rilis dari sekuel film The Bourne Legacy yang dirilis awal 10 Agustus 2012 kemarin.

Dalam film terbaru ini, Jeremy Renner yang kembali bermain sebagai agen Treadstone, Aaron Cross. Dan seperti yang kita tahu, awal bulan kemarin pihak studio telah mempercayakan sekuel ini ke tangan sutradara Justin Lin. Selain itu, Anthony Peckham (Sherlock HolmesInvictus) juga telah dipercaya oleh pihak studio untuk mengerjakan naskah dari sekuel yang mengadaptasi karakter yang diciptakan oleh novelis Robert Ludlum.

Sampai saat ini, masih belum ada detail cerita yang terungkap dan belum diketahui kapan film ini akan mulai diproduksi. namun rumor yang beredar mengatakan kalau sekuel ini nanti akan mempertemukan Aaron Cross (Jeremy Renner) dengan Jason Bourne (Matt Damon), tokoh utama dalam trilogi The Bourne sebelumnya.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleVersi Demo Soul Sacrifice Delta Akan Hadir Bulan Ini di Jepang
Next articleNBC Tengah Mengembangkan Serial TV The Wolfman
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.