Banyak Adegan Baru Tersaji dalam Trailer Kedua Pompeii

Pompeii

Setelah merilis tiga foto terbarunya beberapa hari yang lalu, hari ini FilmDistrict kembali merilis trailer kedua dari film terbaru mereka Pompeii. Berbeda dari trailer pertamanya, kali ini tak hanya menghadirkan banyak adegan baru, tapi trailer kedua ini juga menyajikan efek visual yang memukau dari film ini. Langsung saja, simak trailer kedua Pompeii dibawah ini:

Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson (Resident Evil), Pompeii mengangkat kisah tentang seorang budak gladiator asal Skotlandia bernama Milo (Kit Harington) yang jatuh cinta dengan seorang wanita bangsawan bernama Cassia yang diperankan oleh aktris cantik Emily Browning (Sucker Punch). Kisah cinta ini terjadi di malam sebelum letusan besar gunung berapi menghancurkan Pompeii pada 79 sesudah masehi, dan disaat itu juga Milo bertemu dengan seorang yang telah membantai keluarganya beberapa tahun silam.

Selain beradu peran dengan Emily Browning, dalam film ini Kit Harington juga akan kembali bermain bersama Carrie-Anne Moss (Matrix), dimana sebelumnya mereka pernah bermain bersama di film Silent Hill: Revelation 3D.

Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan dibintangi oleh Kit Harington, Emily Browning, Jared Harris, Kiefer Sutherland, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Jessica Lucas, Carrie-Anne Moss. Pompeii dijadwalkan akan tayang pada 21 Februari 2014.


SHARE
Previous articleFreedom Cry, DLC Ekspansi Pertama AC IV: Black Flag Siap Hadir Bulan Ini!
Next articleSimak Lima Klip Menarik dari The Hobbit: The Desolation of Smaug
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.