Daftar Pemeran dalam Film Warcraft Dikonfirmasikan!

Pemeran dalam film Warcraft

Sejak terakhir kali dikonfirmasikan update beritanya dalam BlizzCon 2013 lalu, Legendary Pictures dan Universal Pictures memang masih menyimpan erat siapa-siapa saja akan menjadi pemeran dalam film Warcraft. Pun dengan saat mereka mengumumkan penundaan jadwal rilis hingga tahun 2016, mereka juga masih belum membeberkan nama-nama tersebut. Nah, pertengahan minggu ini akhirnya beberapa nama pun akhirnya terkuak. Memang belum semuanya, dan belum ada kepastian mereka akan memerankan siapa dalam film ini.

Tidak ada nama besar dalam daftar nama ini. Namun sebagian besar aktor dan aktris berikut pernah mengisi peran dalam beberapa film box office sebelumnya, seperti Mission Impossible: Ghost Protocol dan Pacific Rim. Berikut ini adalah daftar pemeran yang sudah dikonfirmasikan:

  • Ben Foster (Russel Corwin dalam Six Feet Under)
  • Travis Fimmel (Ragnar Lothbrock dalam Vikings)
  • Paula Patton (Jane Carter dalam Mission Impossible: Ghost Protocol)
  • Toby Kebbell (Colin dalam War Horse)
  • Rob Kazinsky (Chuck Hansen dalam Pacific Rim)
  • Dominic Cooper (Howard Stark dalam Captain America)

Legendary mengungkapkan bahwa nama-nama di atas belum semuanya. Jadi, mungkin kita bisa sedikit berekspektasi adanya nama besar yang siap menambahkan daftar nama tersebut. Film Warcraft ini akan terfokus kepada dua karakter utama, Anduin Lothar dan Durotan yang masing-masing mewakili ras mereka, Human dan Orc yang saling berperang. Kedua karakter ini dikisahkan adalah pelindung bagi setiap rasnya. Suatu ketika, perang pun pecah diantara dua ras tersebut, dan baik Anduin maupun Durotan pun berjuang keras untuk melakukan yang terbaik bagi rasnya. Untuk lokasinya sendiri, film ini akan banyak ber-setting Eastern Kingdoms of Azeroth, dimana rumah produksi mengadaptasi banyak dari lokasi tersebut, bukan hanya kotanya melainkan juga untuk lingkungannya.

Pemeran dalam film Warcraft
Concept Art Dalaran, City of Magic, kota yang melayang di angkasa.

Proses produksi film ini sendiri akan dimulai pada 2014 yang akan datang, dan dijadwalkan akan dirilis pada 11 Maret 2016 yang akan datang. CEO Blizzard sendiri, Mike Morhaime akan terjun langsung menjadi salah satu produser eksekutif dari film ini dibantu dengan staff Blizzard lainnya, Chris Metzen, Rob Pardo dan Nick Carpenter. Film ini akan disutradarai oleh Duncan Jones, sutradara yang sebelumnya membesut Moon dan Source Code.

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleSquare Enix Umumkan Daftar Game-nya di Jump Festa 2014
Next articleOmega #121: the Aurora World, Heroes of Attarsia, PC vs Konsol Next-Gen
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.