FuRyu Rilis Detail dan Screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy

screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy

FuRyu telah merilis detail dan screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy, game unik ber-genre “ultra pleasant harem action” untuk PS Vita.

Screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy menunjukkan sistem gameplay-nya, yang terbagi atas empat bagian utama yakni Action Part, My Room Part, Communication Part, dan Adventure Part. Game ini dimulai pada suatu hari ketika Rito di rumahnya, dan tiba-tiba dia mendadak pusing. Ketika tersadar, dia berada di sebuah dunia yang aneh. Momo tiba-tiba muncul, dan darinya Rito mengetahui bahwa dirinya ditawan di dunia aneh itu. Dan sepertinya Lala juga dibawa ke sebuah dungeon misterius. Jadi Rito memutuskan untuk mencari dan menyelamatkan Lala tempat dia ditawan.

Berikut adalah detail gameplay To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy.

Action Part

screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy

Cari di beragam dungeon untuk menyelamatkan para heroine, dan kalahkan monster-monster seiring kamu menjelajahi dungeon. Di tiap lantai dungeon kamu akan memicu sebuah kejadian di mana sang heroine menanti untuk diselamatkan.

My Room Part

Permainan dimulai di sebuah ruangan yang mirip dengan kamar Rito. Ruang ini menjadi area di mana kamu dan para heroine yang ditawan bisa menghabiskan waktu bersama. Setelah melewati kejadian-kejadian tertentu, maka kamu dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para heroine.

Communication Part (Trouble Touch Time)

screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy

Kamu bisa berkomunikasi dengan para heroine menggunakan layar sentuh dan juga trackpad di bagian belakang PS Vita.

Adventure Part

screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy

Ini adalah bagian di mana kamu akan menelusuri jalan cerita utamanya, dengan berbicara kepada para heroine.

FuRyu juga telah menyiapkan Limited Edition game ini seharga 8,980 yen. Bundel khusus ini dibungkus dengan kotak spesial, sarung kasur spesial bergambar karakter Kiniro no Yami, dan kode download kostum original, “Sexy Apron”. Bagi kamu yang melakukan pre-order akan mendapatkan kode download kostum “Maid Clothes”.

screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy
Limited Edition
screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy
Sarung kasur spesial

screenshot To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy

FuRyu akan merilis To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy untuk PS Vita di Jepang tanggal 22 Mei 2014 dengan harga 6,980 yen.

[ Sumber : Famitsu, Gematsu ]


SHARE
Previous articleBravely Second Ternyata Benar-benar Menjadi Sekuel Bravely Default!
Next articleIkutilah Ajang Throne of Games Pokemon XY Video Game Fun Tournament!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.