Madfinger Games Update Dead Trigger 2, Perbaiki Masalah Grafis di Galaxy Grand

Dead-Trigger-2-1

Setelah dirilis akhir Oktober lalu, Madfinger Games kemarin memberikan update baru untuk game shooter terbarunya yang kini dikembangkan sebagai multiplayer online, Dead Trigger 2. Update yang mengubah versi gamenya ke v0.2.5 ini sepertinya sekadar memberi petunjuk akan update yang lebih besar untuk versi 0.3.0.

Meskipun sekadar update kecil, namun tetap saja Madfinger menghadirkan beberapa fitur baru, dan juga perbaikan pada keseluruhan permainan, yang menurut developer dituliskan sebagai ‘balancing’. Sedangkan daftar changelog resminya adalah sebagai berikut:

  • Tingkat kesulitan Zombie diseimbangkan kembali
  • Jumlah zombie dengan gerakan cepat dikurangi
  • Beberapa misi diseimbangkan kembali

Dead-Trigger-2-2

Selain itu mereka juga menyebutkan beberapa peningkatan lain di tengah gameplay, dan perbaikan untuk mereka yang memainkannya menggunakan Galaxy Grand — penulis sempat mencobanya beberapa waktu lalu menggunakan Galaxy Grand, dan tampilan selama permainan kacau, hanya menampilkan gambar berwarna ungu/merah muda, indikasi tidak kompatibelnya game dengan GPU VideoCore IV yang digunakan pada Grand.

Panambahan lain yang mereka berikan seperti menambahkan lebih dari 50 perbaikan gameplay, dan juga lebih banyak misi helikopter serta sniper, stage baru dengan nuansa Afrika dan penyesuaian reward warfare. Sedangkan nantinya untuk v0.3.0 disebutkan juga akan memasukkan lingkungan baru di China, sekaligus cerita, misi warfare, challenge, senjata melee baru, serta opsi untuk melakukan chat selama permainan. Rencananya untuk update versi 0.3 tersebut akan mereka dorong ke Play Store dan App Store akhir tahun ini.

Dead Trigger 2 – Google Play Trailer


SHARE
Previous articleOmega #121: the Aurora World, Heroes of Attarsia, PC vs Konsol Next-Gen
Next articleQeon Selenggarakan Empat Event Menarik untuk Heva Online
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.