Trailer Kedua 300: Rise of an Empire, Hadirkan Adegan-adegan yang Lebih Brutal

300

When 300 Fell, The War for An Empire Began

Bintang 300, Lena Headey, kembali beraksi sebagai Ratu Gorgo di film kedua, 300: Rise of an Empire. Setelah Raja Leonidas (Gerard Butler) tewas di film pertama, Jenderal Themistokles (Sullivan Stapleton) berusaha untuk menyatukan seluruh Yunani guna menghadapi perang besar melawan Xerxes (Rodrigo Santoro) dan komandan Angkatan Laut Persia-nya, Artemisia (Eva Green).

Setelah merilis trailer pertamanya beberapa bulan yang lalu, hari ini Warner Bros. kembali merilis trailer kedua 300: Rise of an Empire yang menghadirkan adegan baru yang lebih brutal. Langsung saja, simak trailernya dibawah ini:

Tak hanya trailer diatas, Warner Bros. juga telah meluncurkan situs resmi dari 300: Rise of an Empire.  Dalam situs tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak hal tentang film ini, mulai dari plot cerita, video, galeri foto yang bisa kamu download secara gratis, serta jadwal rilisnya, dan disini kamu juga bisa membuat galeri GIF-mu sendiri. Klik Disini untuk mengunjungi situsnya.

Disutradarai oleh Noam Murro dan dibintangi oleh Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O’Connell, Hans Matheson, Andrew Tiernan, Callan Mulvey. 300: Rise of an Empire akan tayang pada 7 Maret 2014.


SHARE
Previous articlePrediksi Spesifikasi Sementara Samsung Galaxy S5, Akan Gunakan Layar Beresolusi 2K!
Next articleArtoncode Melestarikan Lagu-lagu Anak Indonesia Melalui Melodi
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.