Namco Bandai Berikan Detail Lebih Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment

Namco Bandai memberikan detail lebih Sword Art Online: Hollow Fragment, termasuk di dalamnya adalah sudut pandang orang pertama “Subjective Mode”.

Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa di Sword Art Online: Hollow Fragment ini, Kirito bertemu dengan seorang gadis misterius (karakter baru) di area baru di Aincrad yang belum terjelajahi, Hollow Area. Hollow Area sendiri tampak seperti reruntuhan, dan sepertinya ada alasan khusus mengapa area tersebut belum dijelajahi sama sekali.

Dan ternyata nama gadis tersebut adalah Philia. Philia sendiri disuarakan oleh Yui Ishikawa, yang juga menyuarakan karakter Mikasa Ackerman di anime Attack on Titan dan China Kousaka di anime Gundam Build Fighters.

Sword Art Online: Hollow Fragment "Philia"

Masih ingat dengan kota 76 Lapis, Arc Sophia? Kota tersebut muncul di Sword Art Online: Infinity Moment yang dirilis oleh Namco Bandai di PSP dulu. Dan sekarang Arc Sophia kembali muncul di Sword Art Online: Hollow Fragment ini, yang telah mengalami perombakan total. Dan di sini kamu akan memulai petualanganmu.

Di sini, kamu yang berperan sebagai Kirito akan bertualang dengan heroine yang menjadi partner-mu. Mereka bisa melakukan beragam aksi berbeda. Salah satunya adalah berpegangan tangan dengannya, aww makin romantis ya? Tentu hal ini hanya bisa dilakukan setelah kamu berinteraksi lebih dalam dengan partner tersebut. Salah satunya yang telah dikonfirmasikan adalah tentu saja Asuna. Jumlah pilihan partner di sini meningkat jika dibanding dengan game sebelumnya.

Makin romantis tentu saja, karena sekarang kamu bisa berjalan-jalan di jalanan kota Aincrad sambil memegang tangan partner-mu.

Sword Art Online: Hollow Fragment

Atau jika hubunganmu dengan sang heroine partner lebih dalam, maka kamu bisa menggendongnya di tangan sambil berjalan-jalan di kota!

Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment

Dan inilah fitur baru yang mungkin semakin menambah rasa berperan sebagai Kirito. Dengan Subjective Mode, kamu akan dapat menikmati pemandangan Aincrad dengan sudut pandang orang pertama dari mata Kirito sendiri. Hmm, tentunya kamu dapat melihat lebih dekat heroine partner-mu ya dengan ini? Hehe.

Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment

Sword Art Online: Hollow Fragment

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa kamu dapat mengkustomisasi avatar Kirito-mu sendiri di Sword Art Online: Hollow Fragment. Kamu bisa memainkan Kirito, kemudian mengganti gaya rambutnya atau mengubah penampilannya secara signifikan. Selain itu kamu juga dapat mengubah wajah, warna mata, nama, dan suara Kirito-mu. Bisa kamu lihat penampilan Kirito yang telah dikustomisasi di bawah ini.

Tentu Sword Art Online: Hollow Fragment menghadirkan mode permainan multiplayer, yang menghadirkan hingga empat pemain (totalnya adalah delapan karakter sekaligus jika masing-masing pemain membawa karakter partner-nya). Mereka bisa bermain bersama melalui konektivitas ad-hoc.

"multiplayer"

Namco Bandai akan merilis Sword Art Online: Hollow Fragment untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014 mendatang.

[ Sumber : Gematsu ]