X-Men: Apocalypse Akan Datang di 2016!

Apocalypse

Sebuah informasi yang sangat menarik, meluncur dari akun Twitter sutradara X-Men: Days of Future Past, Bryan Singer. 20th Century Fox akan hadirkan X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Brian Singer akan kembali dipercaya sebagai sutradaranya, dan film ini menjadi sekuel langsung dari X-Men: Days of Future Past yang akan tayang tahun depan.

Apocalypse merupakan karakter fiksi yang diciptakan oleh Louise Simonson dan Walter Simonson. Ia muncul pertama kali sebagai musuh utama X-Men dalam buku komik spin-off-nya, X-Factor, sebelum akhirnya bergabung dalam komik X-Men. Karakter ini memiliki nama asli En Sabah Nur. Mutan pertama dalam sejarah manusia ini lahir di Mesir sekitar 3.000 tahun sebelum masehi.

Apocalypse sendiri memiliki beberapa kemampuan luar biasa seperti, kekuatan super, kemampuan teleportasi, dan dia bisa memanipulasi energi. Sementara ia lahir dengan sejumlah kemampuan khusus, kekuatannya juga bertambah setelah penggabungan dirinya dengan teknologi alien Celestial.

Pada tahun 1995, alur ceritanya dikenal dengan Age of the Apocalypse, sebuah alternatif timeline diciptakan ketika universe utama dari Marvel tak lagi terlibat di dalamnya dan Apocalypse menjadi penguasa di hampir semua dunia yang dikenal. Dan seperti yang kita tahu, akan ada perjalanan waktu dalam alur cerita X-Men: Days of Future Past nanti, jadi ada kemungkinan untuk ceritanya mengarah kesana. Selain itu, karakter seperti Bishop (Omar Sy) dan Blink (Bingbing Fan) yang akan muncul dalam X-Men: Days of Future Past, merupakan dua karakter kunci dalam alur cerita Age of the Apocalypse.

Tentu saja hal tersebut masih merupakan sebuah kemungkinan, mengingat sampai saat ini masih belum ada detail apapun yang terungkap dari X-Men: Apocalypse, selain jadwal rilis dan sutradaranya. jadi, simak terus Duniaku untuk mengikuti perkembangannya selanjutnya.

Apocalypse

Sources: Bryan SingerBox Office Mojo


SHARE
Previous articleFinal Fantasy VIII Dirilis di Steam dengan Fitur Baru!
Next articleTidak Mau Kalah Dari Galaxy S5, Oppo Find 7 Juga Gunakan Layar Beresolusi 2K!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.