Chris Hemsworth Ternyata Mencium Jane Foster Gadungan di Akhir Thor: The Dark World

Thor: The Dark World

Tentunya, kita semua masih ingat dengan akhir film Thor: The Dark World kemarin, dimana setelah percakapan dengan ayahnya Odin (Anthony Hopkins), yang ternyata adalah Loki (Tom Hiddleston), Thor (Chris Hemsworth) datang kembali ke Bumi untuk menemui kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman). Seperti yang kita tahu, setibanya di Bumi, Thor langsung mencium Jane. Tapi tahukah kamu, yang dicium oleh Chris Hemsworth pada waktu itu bukanlah Natalie Portman, melainkan istrinya sendiri, Elsa Pataky.

Natalie Portman mengatakan bahwa adegan tersebut merupakan adegan baru yang dilakukan setelah filmnya selesai dibuat. Pada saat itu, Chris sedang berada di Hong Kong dan ia tidak bisa kesana karena tengah mengerjakan filmnya yang lain. Sehingga mereka mendandani istrinya dengan wig dan kostum yang sama dengannya. Tak heran adegan tersebut dilakukan dengan sepenuh hati.

“It was for reshoots (after the film was finished) and he was working in Hong Kong and I couldn’t get there because I was working on my own film. And so they put his wife in my wig and costume, that’s why it was so passionate. It was such a perfect solution, wasn’t it?” – Natalie Portman

Elsa Pataky sendiri telah terlibat dalam dua film Fast & Furious terakhir yaitu, Fast Five di 2011, dan Fast & Furious 6 di 2013. Masih belum diketahui apakah ia juga akan bermain di film Fast & Furious 7 yang saat ini proses produksinya tengah diperhentikan sejenak, pasca meninggalnya Paul Walker. Elsa telah menikah dengan Chris Hemsworth di Sumba, Bali, sejak 2010 silam. Pada saat syuting ulang tersebut, ia memang sedang bersama dengan suaminya dan anak mereka , India, sehingga ia ditawari untuk melakukan adegan tersebut dan menggantikan Natalie Portman.

Beralih ke informasi yang lain, pendapatan Thor: The Dark World diseluruh dunia telah berhasil menembus angka $600 juta, dan berhasil mengalahkan beberapa film blockbuster Marvel yang lain seperti Iron Man ($585 juta), Thor ($449 juta) dan Captain America: The First Avenger ($379 juta). Ini berarti jumlah pendapatan Thor: The Dark World sudah setengah jalan dari jumlah yang didapat Iron Man 3 ($1.2 miliar). Thor: The Dark World mendapat $188.9 juta dari domestik dan $411.8 juta dari luar domestik. Tentu saja angka tersebut akan terus bertambah, mengingat film ini baru akan tayang di Jepang pada 1 Februari mendatang. Menurutmu Thor: The Dark World akan mampu menyusul Iron Man 3?

Sumber: New York Daily NewsThe Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleSpoiler Besar dari X-Men: Days of Future Past Terungkap!
Next articleNonton Yuk: The Short List, Kumpulan Film Pendek Buatan Fans yang Terinspirasi dari Game
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.