Melihat Kostum Fire Emblem: Awakening di Monster Hunter Frontier G

Monster Hunter Frontier G

Majalah Famitsu pekan ini memperlihatkan kolaborasi baru untuk Monster Hunter Frontier G versi Wii U, yakni kostum protagonis Fire Emblem: Awakening!

Kostum Fire Emblem: Awakening yang dihadirkan di Monster Hunter Frontier G versi Wii U ini dibuat berdasarkan karakter Lucina dan Chrom. Pastinya hal ini menjadi daya tarik tersendiri terutama para penggemar seri Fire Emblem sekaligus seri Monster Hunter. Ini tak lain karena memang Fire Emblem: Awakening mampu membangkitkan para penggemar veterannya sekaligus menggaet banyak penggemar baru ketika dirilis untuk 3DS.

Monster Hunter Frontier G

Monster Hunter Frontier G sendiri awalnya diumumkan pada bulan September 2012 lalu sebagai sebuah update besar-besaran untuk Monster Hunter Frontier Online, yang kala itu dirilis Capcom untuk PC dan Xbox 360. Kemudian Capcom pun mengkonfirmasikan versi port Monster Hunter Frontier G untuk PlayStation 3 dan Wii U, dan selanjutnya mereka juga membawanya untuk PS Vita (yang diumumkan pada acara Tokyo Game Show 2013 lalu).

Capcom sendiri menghadirkan kolaborasi antara Monster Hunter Frontier G dengan beberapa perusahaan lainnya. Termasuk di dalamnya adalah kostum dari karakter Sengoku Basara, Street Fighter, Fate/Stay Night, Hatsune Miku, dan masih banyak lagi. Lagu tema game ini akan dinyanyikan oleh Maaya Sakamoto.

Monster Hunter Frontier G

Bisa kamu lihat trailer kostum Fire Emblem: Awakening dalam Monster Hunter Frontier G di bawah ini.

Kostumnya tetap terlihat keren seperti di game aslinya ya? Terlihat juga selain senjata Sword and Shield, ada juga senjata Bow yang bertema Fire Emblem: Awakening. Pastinya kolaborasi ini akan membuat penggemar seri Fire Emblem bisa tertarik untuk memainkan Monster Hunter Frontier G. Vi versi Wii U, Capcom memungkinkan permainan terpisah dengan layar televisi melalui GamePad. Tapi bisa juga pemain menggunakan GamePad untuk melakukan chat di layarnya.

Capcom merilis Monster Hunter Frontier G untuk Wii U pada tanggal 11 Desember 2013 mendatang. Di Xbox 360, Capcom telah merilisnya pada tanggal 17 April 2013 lalu. Disusul kemudian di PlayStation 3 pada tanggal 20 November 2013, dan terakhir di PS Vita pada tahun 2014 mendatang. Semua versi tersebut hingga saat ini hanya dikonfirmasikan dirilis di Jepang saja.

[ Sumber : Esuteru, Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleDual-SIM Samsung Galaxy Win Pro Muncul di China, Usung Prosesor Quad-core dan Layar qHD
Next articlePES League Indonesia, Liga PES Terbesar di Indonesia Segera Digelar!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.