Rovio Lepaskan Update Angry Birds Seasons dan Angry Birds Star Wars II

Angry-Birds-Seasons-1

Rovio mengupdate dua gamenya awal Desember ini. Pertama awal Desember kemarin, mereka memperbarui Angry Birds Seasons ke versi 4.0.1 untuk Android dan iOS (sayangnya, tidak untuk Windows Phone). Dan kemarin, mereka memberikan update lain untuk  Angry Birds Star Wars II dengan tambahan 40 level baru.

Pertama untuk Seasons, update berjudul Arctic Eggspedition tersebut membawa 25 level baru yang digambarkan oleh Rovio sebagai level yang dingin, meriah dan menyenangkan itu juga masih mendapatkan bonus empat level lainnya. Untuk 25 level tambahannya disebut “Frosty”, yang diberikan menyambut kalender advent dan juga hari Natal, serta akan terbuka satu level setiap harinya, serta yang terahir dirilis pada 25 Desember mendatang. Tentu saja jika kamu tipe pemain yang suka mencari jalan pintas bisa membuka semua levelnya langsung dengan membeli in-app purchase. Golden Eggs baru juga disisipkan, totalnya ada empat. Berikut video resmi yang menggambarkan update baru ini:

iPad Magician introduces Angry Birds Seasons Arctic Eggspedition!

Angry-Birds-Star-Wars-II-1

Dan untuk Angry Birds Star Wars II kini memiliki 40 level baru berdasarkan Episode 3: Battle of Naboo!, yang terbagi dalam 20 level Pork Side dan 20 level Bird Side. Dan sebagai tambahan, Rovio juga menyebutkan adanya level rahasia dan beberapa karakter baru. Khusus untuk level rahasianya, user harus menemukan peta rahasia. Dan begitu peta tersebut sudah ditemukan, kamu bisa membuka 4 level rahasia baru untuk dua peta harta baru. Selain itu juga ada beberapa karakter baru di sini, yaitu Padme, Captain Panaka dan Zam Wesell. Menariknya dalam update ini ada unsur multiple path. Jadi pada saat pertama kali membuka episodenya, dan kamu memilih Bird Side, maka di Pork Side akan terbuka setelah kamu mengakumulasikan 35 bintang dalam Bird Side, atau membayar 700 Bird Coins. Oh ya, update ini juga memberi 9 achievement baru!


SHARE
Previous articleTecmo Koei Umumkan Adaptasi Anime Samurai Warriors
Next articlePanduan 3 Bintang dan Golden Eggs Angry Birds Seasons Arctic Eggspedition
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.