Spoiler Besar dari X-Men: Days of Future Past Terungkap!

Menyambung berita besar yang dirilis kemarin, dimana X-Men: Apocalypse dijadwalkan akan tayang pada 2016, hari ini muncul kabar yang mengatakan bahwa X-Men: Days of Future Past akan memberikan sebuah kejutan besar diakhir filmnya nanti.

Spoiler Besar dari X-Men: Days of Future Past Terungkap!

Spoiler Besar dari X-Men: Days of Future Past Terungkap!

Seperti yang saya tulis pada judul diatas, artikel ini mengandung SPOILER. Jadi saya ingatkan kembali, bagi kamu yang tidak suka dengan SPOILER, jangan melanjutkan untuk membaca artikel dibawah.

Menyambung berita besar yang dirilis kemarin, dimana X-Men: Apocalypse telah dijadwalkan akan tayang pada 27 Mei 2016 mendatang. Tentunya banyak fans yang bertanya-tanya bagaimana karakter antagonis tersebut akan diperkenalkan dalam franchise ini, mengingat Days of Future Past sendiri akan menampilkan begitu banyak mutan. Tapi hari ini, kami mendapat sebuah informasi menarik yang menyebutkan bahwa X-Men: Days of Future Past akan memberikan sebuah kejutan besar diakhir filmnya nanti.

Informasi ini datang dari salah satu draft terbaru dari naskah X-Men: Days of Future Past. Kalau kita ingat kembali, pertengahan bulan November kemarin, diberitakan bahwa Brian Singer melakukan syuting ulang Days of Future Past di Montreal. Besar kemungkinan kalau adegan dibawah merupakan hasil dari syuting ulang tersebut.

Scene tersebut menggambarkan adegan dimana Erik Lehnsherr (Michael Fassbender) tengah berada di sebuah rumah kumuh yang terpencil, ketika alien Apocalypse muncul dihadapannya. Ia digambarkan seperti raksasa yang menakutkan dengan wajah logam dan lubang mata yang gelap. Apocalypse kemudian berkata, "Aku telah menyeberangi lautan waktu untuk menemukanmu." Magneto pun kemudian menjawab, "Siapa kamu?" dan Apocalypse membalas, "Aku adalah masa depanmu," kemudian secara tiba-tiba ia menyatu dengan Magneto, dan terjadi sebuah ledakan energi yang sangat besar yang menghancurkan semua yang ada dalam radius beberapa mil dari pusat ledakan tersebut. Magneto kemudian menyadari betapa besarnya kekuatan yang telah ia miliki sekarang, dan setelah ia mengedipkan mata dan memberikan senyuman jahatnya, layar pun langsung menjadi gelap.

Membaca dari cerita diatas, kemungkinan X-Men: Apocalypse akan menampikan kembali para pemain dari X-Men: First Class, dan bukan dari karakter lain yang ada di X-Men: Days of Future Past, meski masih ada kemungkinan akan melibatkan timeline masa depan dalam ceritanya nanti.

Masih belum diketahui apakah X-Men: Apocalypse juga akan menampilkan perjalanan waktu dalam alur ceritanya. Tapi, koneksi yang terjadi antara Apocalypse & Magneto muda (Michael Fassbender), bisa juga berdampak dengan Magneto tua (Ian McKellen) dimasa depan. Selain itu, masih belum diketahui juga apakah dalam filmnya nanti, Apocalypse akan menyatu dengan Magneto sepanjang waktu, ataukah mereka akan berpisah pada satu titik dan masing-masing akan menjadi antagonis yang berdiri sendiri, karena sampai saat ini masih belum diketahui apakah naskah X-Men: Apocalypse telah dibuat.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014 .

Disutradarai oleh Bryan Singer, X-Men: Apocalypse akan tayang pada 27 Mei 2016.

Sumber: First Showing

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU