Cut the Rope 2 Akan Hadir Pertama Kali Untuk iOS Pada 19 Desember

Cut-the-Rope-2-2

UPDATE: ZeptoLap baru saja merilis video trailer gameplay pertamanya, yang bisa kamu lihat di akhir artikel. Game tersebut akan hadir eksklusif untuk iOS pada 19 Desember mendatang, dengan harga $0.99!

Setelah beberapa kali sekadar mendapatkan spin-off, akhirnya developer dari Rusia ZeptoLab mengkonfirmasikan sekuel resmi dari salah satu game mobile terpopuler Cut the Rope. Petualangan karakter utamanya, monster hijau Om Nom bakal berlanjut dalam Cut the Rope 2 yang menarget perilisan perdana melalui Apple App Store pada 19 Desember mendatang. Yup, sekali lagi seri baru game ini memulai debutnya untuk iOS lebih awal.

Cut-the-Rope-2-4

Para gamer iOS, dan menyusul kemudian di Android dirilis 1 tahun kemudian, pasti masih ingat bagaimana impresi pertama memainkan sebuah game puzzle dengan konsep orisinal, dimana kita perlu berpikir memutus tali yang tepat untuk mengarahkan permen manis ke arah mulut Om Nom. Sukses di iOS dan Android melahirkan dua spin-off, Cut the Rope: Experiments pada akhir 2011 dan Cut the Rope: Time Travel yang dirilis awal tahun ini, sekaligus usaha ZeptoLap mengenalkan game ini ke platform yang lebih luas, hingga menjadi salah satu game default dalam setiap Windows 8.

Melalui kedua spin-off tersebut ZeptoLab terbukti mampu meluaskan formula Cut the Rope dengan elemen baru yang fresh dan tidak membuatnya sama seperti game aslinya. Hal ini yang membuat kami bertanya-tanya, untuk sekuelnya ini, yaitu Cut the Rope 2, apa yang sudah mereka rencanakan?

Cut-the-Rope-2-5

Melalui website teasernya yang memberi petunjuk jika Om Nom telah menghilang, kami menyimpulkan jika developer akan menawarkan mekanisme gameplay baru di sana, dan karena itulah game baru ini pantas mendapat sebutan sekuel yang sebenarnya. Melalui teasernya tersebut sepertinya developer menyisipkan beberapa unsur lingkungan yang dinamis dan interaktif, akan ada banyak karakter monster pembantu lainnya selama kamu memainkan setiap puzzle, serta fokus pada jalan cerita baru.

BREAKING NEWS! Om Nom is Missing!

Cut the Rope 2 Official Game Trailer – Launching Exclusively on the App Store, December 19th

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleEye Candy: Deretan Concept Art Karakter Injustice: Gods Among Us
Next articleFox Rilis Banner Internasional dari X-Men: Days of Future Past
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.