Eye Candy: Deretan Concept Art Karakter Injustice: Gods Among Us

Concept Art Karakter Injustice: Gods Among Us

Injustice: Gods Among Us memang sudah dirilis bulan April lalu. Namun akhir November 2013 lalu, para penggemar game fighting kembali dimanjakan dengan hadirnya Ultimate Edition dari game besutan NetherRealm Studios ini. Dalam Ultimate Edition ini, selain kamu mendapatkan satu kopi game-nya, kamu juga akan mendapatkan semua DLC yang sudah dirilis selama beberapa bulan terakhir. Warner Bros. mengungkapkan, bahwa dengan menebus seharga US 59.99 (sekitar Rp 700.000) untuk versi PS4, PS3 dan Xbox 360, US $49.99 (sekitar Rp 600.000) untuk versi PC, dan US $39.99 (sekitar Rp 500.000) untuk versi PS Vita, kamu akan mendapatkan konten seharga lebih dari US $120 jika kamu membelinya secara terpisah.

Sebagian besar DLC yang akan kamu dapatkan jika membeli bundel ini memang berisi roster yang dirilis setelah perilisan game-nya, seperti Lobo, Batgirl, General Zod, Martian Manhunter, Zatanna hingga Scorpion dari Mortal Kombat. Selain karakter, kamu juga akan mendapatkan lebih dari 40 skin karakter tambahan plus 60 S.T.A.R Labs Mission yang awalnya dirilis dalam bentuk DLC juga. Terakhir, kamu juga akan mendapatkan tambahan beberapa soundtrack yang berasal dari beberapa musisi ternama, seperti Depeche Mode dan AWOLNATION.

Nah, untuk memeriahkan kembali perilisan Ultimate Edition-nya, dalam artikel Eye Candy kali ini kami menyajikan deretan concept art karakter Injustice: Gods Among Us. Seperti yang sudah kita ketahui, beberapa karakter superhero yang muncul dalam game ini memang didesain ulang, sehingga sedikit ada perbedaan dengan versi yang sebelumnya pernah muncul dalam komik maupun filmnya. Adalah Marco Nelor, sosok bertangan dingin yang berhasil mewujudkan kembali para superhero tersebut dengan gaya yang lebih modern. Marco Nelor sendiri adalah satu dari sekian artist yang dimiliki oleh NetherRealm Studios yang berkantor pusat di Chicago, Illinois.

Oiya, mungkin kamu menemukan beberapa desain yang berbeda dengan desain akhir karakter yang ditemui dalam game, karena memang Marco harus menghabiskan banyak waktu untuk mengganti-ganti desain dari satu karakter sampai karakter tersebut cocok dan diimplementasikan di dalam game. Akhir kata, selamat menikmati deretan concept art Injustice: Gods Among Us berikut ini!

[Sumber: CAW]