Disney Rilis Klip ‘Let It Go’, Theme Song Frozen

November 1st, 2013 @ 20:49:52

Udah pada nonton Frozen, kan? Film animasi Disney ini memang luar biasa. Mulai diputar di Amerika pada tanggal 27 November kemarin, film ini telah mengantongi $134,278,000 hingga artikel ini ditulis. Ini adalah film pertama yang melahirkan dua Disney Princess. Selain menceritakan dongeng klasik dalam nuansa modern, Frozen juga dipenuhi dengan lagu-lagu asyik khas Disney.

Lagu andalannya, Let It Go, ditulis oleh Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Sejak diputar, lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling banyak dicari di YouTube. Baru-baru ini Disney merilis video Let It Go, yang dinyanyikan oleh Idina Menzel, yang juga berperan sebagai Queen Elsa. Berikut adalah videonya:

Let It Go juga dinyanyikan oleh Demi Lovato. Lagu ini sempat bertengger di posisi 64 US Billboard Hot 100. Silakan dibandingkan sendiri versi Idina Menzel dari film dengan versi video klip Demi Lovato ini:

Selain Demi Lovato, Let It Go juga dinyanyikan oleh beberapa penyanyi internasional dalam berbagai bahasa. Ada Martina Stoessel yang menyanyikan Frozen dalam bahasa Spanyol dan Italia, juga Marsha Milan Londoh yang menyanyikannya dalam bahasa Malaysia. Let It Go versi Malay berjudul Bebaskan. Simak juga klipnya berikut.

Nah, Malaysia sudah? Kapan giliran Indonesia? Apalagi film ini juga begitu booming di sini. Bagaimana nih, Disney?

 


SHARE
Previous articleCapcom Injeksikan Megaman ke Game Rhythm iOS Sound Rangers
Next articleSpike VGX 2013: Melihat Panasnya Dunia Open World The Witcher 3: Wild Hunt
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.