Disney Rilis Klip 'Let It Go', Theme Song Frozen

Ada wabah baru bagi mereka yang sudah nonton film Frozen. Wabah ini bernama 'Let It Go', theme song film ini, yang tidak bisa berhenti disenandungkan. Untung saja Disney sudah merilis klipnya di YouTube.

Disney Rilis Klip 'Let It Go', Theme Song Frozen

Disney Rilis Klip 'Let It Go', Theme Song Frozen

Udah pada nonton Frozen, kan? Film animasi Disney ini memang luar biasa. Mulai diputar di Amerika pada tanggal 27 November kemarin, film ini telah mengantongi $134,278,000 hingga artikel ini ditulis. Ini adalah film pertama yang melahirkan dua Disney Princess. Selain menceritakan dongeng klasik dalam nuansa modern, Frozen juga dipenuhi dengan lagu-lagu asyik khas Disney.

Lagu andalannya, Let It Go, ditulis oleh Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Sejak diputar, lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling banyak dicari di YouTube. Baru-baru ini Disney merilis video Let It Go, yang dinyanyikan oleh Idina Menzel, yang juga berperan sebagai Queen Elsa. Berikut adalah videonya:

Let It Go juga dinyanyikan oleh Demi Lovato. Lagu ini sempat bertengger di posisi 64 US Billboard Hot 100. Silakan dibandingkan sendiri versi Idina Menzel dari film dengan versi video klip Demi Lovato ini:

Selain Demi Lovato, Let It Go juga dinyanyikan oleh beberapa penyanyi internasional dalam berbagai bahasa. Ada Martina Stoessel yang menyanyikan Frozen dalam bahasa Spanyol dan Italia, juga Marsha Milan Londoh yang menyanyikannya dalam bahasa Malaysia. Let It Go versi Malay berjudul Bebaskan. Simak juga klipnya berikut.

Nah, Malaysia sudah? Kapan giliran Indonesia? Apalagi film ini juga begitu booming di sini. Bagaimana nih, Disney?

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU