Fox Rilis Banner Internasional dari X-Men: Days of Future Past

Kita tinggalkan dulu sejenak heboh X-Men: Apocalypse, karena 20th Century Fox telah resmi merilis banner internasional dari X-Men: Days of Future Past yang menampilkan beberapa pemain dari X-Men: First Class dan X-Men: The Last Stand.

Fox Rilis Banner Internasional dari X-Men: Days of Future Past

Fox Rilis Banner Internasional dari X-Men: Days of Future Past

Kita tinggalkan dulu sejenak heboh X-Men: Apocalypse, karena hari ini, seperti yang bisa kamu lihat diatas, 20th Century Fox telah resmi merilis banner internasional dari X-Men: Days of Future Past yang menampilkan beberapa pemain X-Men: First Class dan trilogi X-Men sebelumnya, seperti: Wolverine (Hugh Jackman), Storm (Halle Berry), bersama dengan Ian McKellen dan Michael Fassbender sebagai Magneto, Nicholas Hoult sebagai Beast, Patrick Stewart sebagai Professor X dan Jennifer Lawrence sebagai Mystique. Tampil dengan kostum baru, Logan sepertinya telah mendapatkan cakar adamantiumnya kembali setelah ia kehilangan cakar tersebut di The Wolverine kemarin. Tapi kemana James McAvoy ya?

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 23 Mei 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU