Installer Game Cosmic Break Server Indonesia Sudah Tersedia!

Cosmic Break

Seperti yang sudah kami beritakan dalam artikel sebelumnya, developer game Online asal Jepang, Cyberstep akan segera menggulirkan fase Closed Beta Test (CBT) untuk salah satu game mereka, Cosmic Break di Indonesia. Sebelumnya, Cosmic Break Indonesia direncanakan mulai bergulir pada 5 Desember 2013 lalu. Namun, karena suatu alasan, pihak Cyberstep menunda pembukaan server-nya satu minggu. Artinya, mulai hari Kamis, tanggal 12 Desember 2013 pukul 15:00 besok kamu sudah bisa mulai memainkan game ini!

Sedangkan untuk file installer game-nya sendiri, Cyberstep mengungkapkan bahwa file sudah bisa di-download mulai hari ini pukul 15:00 nanti. Para pemain disarankan untuk mendownload installer tersebut untuk bersiap-siap dengan CBT yang akan segera diadakan Kamis besok.

Cosmic Break

Bergabunglah dan coba seluruh bagian dari Cosmic Break!

Demi memberikan layanan game berkualitas tinggi pada saat official service launch yang akan diadakan dalam waktu dekat, sangat penting bagi Cyberstep untuk memahami feedback dari para pemain Indonesia. Maka dari itu, Cyberstep menawarkan banyak robot-robot dan item yang dapat kalian coba secara gratis di dalam game, dengan harapan para pemain dapat menikmati Cosmic Break sepenuhnya. Siapapun diperbolehkan dan diajak untuk bergabung di dalam CBT ini, dan berikut akan ada beberapa info tambahan tentang tawaran-tawaran spesial yang sudah disiapkan untuk CBT ini.

3 Special Gachapon (Garapon)!

Selama Closed Beta test, ada total 3 special Garapon yang tersedia bagi setiap player. Dari dalam garapon tersebut, semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan robot-robot yang tidak dapat ditemukan di tempat lain! Berikut adalah beberapa dari robot-robot yang tersedia di dalamnya. Pastikan kalian login dan cek apa yang ada di dalam Garapon yang tersedia di shop untuk mengetahui apa saja yang bisa kalian dapatkan!

Cosmic Break
Ouka
Cosmic Break
Mecha Jetter Girl
Cosmic Break
Zero Saber Girl
Cosmic Break
Chibi-s, Winberrl
Cosmic Break
Chibi-s, Ivis

Pertarungan sengit melawan player lain dengan fitur Battle Rating!

Arena adalah salah satu tempat utama yang akan kalian datangi pada saat bermain Cosmic Break, dimana kamu dapat bertempur menggunakan robot milikmu melawan pemain lain, dalam ruangan yang dapat memuat hingga 60 orang. Arena ini dilengkapi dengan fitur Battle Rating dimana kemampuan kalian di medan perang akan dievaluasi dengan score. Score tersebut akan menunjukkan total dari score yang kalian terima di arena tersebut, dan Battle Rating dari pemain-pemain lain yang kamu lawan di Arena. Di dalam Arena, akan ada ruangan-ruangan yang dapat kamu pilih, seperti ruangan untuk melawan pemain dengan Battle Rating tinggi atau rendah, tergantung dari Battle Rating milikmu. Kalau kamu ingin melawan pemain-pemain yang kuat atau ingin berlatih lebih banyak dengan sesama pemula, ini adalah ruangan-ruangan yang akan kamu cari terlebih dahulu.

Kamu dapat memilih 6 robot berbeda saat memulai!

Untuk kalian yang baru mulai bermain, ketika kamu login untuk pertama kalinya ke dalam game, kalian akan diberikan daftar berisi 20 robot berbeda, dimana kalian dapat memilih 6 dari pilihan tersebut sebagai robot kalian di awal game. Seperti halnya robot yang ada di shop, robot-robot ini juga dapat dimodifikasi dengan menggunakan parts atau robot-robot lain yang kalian dapatkan selama Closed Beta Test ini, dan kalian juga dapat meng-upgrade-nya menggunakan fitur Tune-Up yang tersedia. Berikut adalah beberapa dari robot-robot yang cukup populer di seluruh dunia, yang juga dapat kalian pilih nanti:

Cosmic Break
Crimrose
Cosmic Break
Jikun Long
Cosmic Break
Lily Rain
Cosmic Break
Winberrl

Selain fitur-fitur tersebut, akan ada banyak sekali robot-robot dan item-item yang tersedia di shop, dan akan diadakan banyak event juga nantinya. Cyberstep berharap kalian bergabung dan bersenang-senang dalam Closed Beta Test ini, bertanding dalam PvP arena yang memuat hingga 60 orang, atau bertualang di planet yang belum dijelajah dengan tujuan mencari parts langka, atau mengambil misi untuk menyelamatkan galaksi dari K-Ogre, sang Chaos yang ditakuti.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cosmic Break Indonesia, kamu bisa terus mengikuti update berita mereka melalui Fanpage resminya. Selain itu, kamu bisa men-download installer dari game ini saat tersedia melalui website mereka di sini.


SHARE
Previous articleMengapa Kamu Perlu Mendukung PES League ID?
Next articleSpike VGX 2013: Telltale Games Konfirmasikan Versi Game dari Game of Thrones!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.