Spike VGX 2013: Melihat Panasnya Dunia Open World The Witcher 3: Wild Hunt

The-Witcher-3-Wild-Hunt-10

The Witcher 3: Wild Hunt akan dirilis bersamaan untuk PC, Xbox One dan PlayStation 4 tahun depan, namun melalui event Spike Awards VGX kita mendapatkan trailer terbarunya. Game yang menjadi sekuel dari The Witcher dan The Witcher 2: Assassins of Kings ini kembali dibuat berbasis novel fantasy dari judul yang sama karya penulis Polandia Andrzej Sapkowski. RPG yang juga dikenal selalu menyajikan konten dewasa ini juga sudah dipastikan dalam seri barunya ini bisa kamu mainkan hingga 50 jam, memerlukan data save dari seri sebelumnya, ada banyak pilihan selama permainan yang berujung pada salah satu dari 36 ending berbeda agar menjadi penutup terbaik dari trilogi The Witcher. Berikut trailer terbarunya:

Selain trailer tersebut, kabar terakhir yang kami dengar bahwa Namco Bandai mendapatkan hak untuk memasarkan game ini di Eropa setelah mencapai kesepakatan dengan CD Projekt. Dengan demikian 24 negara di Eropa akan dilayani jalur distribusi Namco Bandai. Sedangkan di wilayah Amerika Utara, hak pemasarannya jatuh ke tangan Warner Bros.

Dan untuk mengingatkanmu pada game ini, berikut kami berikan beberapa screenshot terbarunya:


SHARE
Previous articleDisney Rilis Klip ‘Let It Go’, Theme Song Frozen
Next articleSpike VGX 2013: Telltale Games Gandeng Gearbox, Hadirkan Tales From The Borderlands!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.