Superman: Flyby, Henry Cavill Sebagai Superman dan Robert Downey Jr. Sebagai Lex Luthor!

Man of Steel

Beberapa tahun yang lalu, jauh sebelum Man of Steel menjadi film blockbuster, tahukah kamu kalau Henry Cavill juga pernah ditunjuk sebagai pemeran Clark Kent/Superman dalam sebuah film berjudul Superman: Flyby. Meski filmnya akhirnya tidak jadi dibuat, tapi yang menarik adalah naskah film tersebut dikerjakan oleh J.J. Abrams, dengan McG yang dipasang sebagai sutradaranya. Dan yang tak kalah menarik adalah, aktor Robert Downey Jr. juga bergabung dalam proyek ini, dan ia ditunjuk untuk memerankan tokoh Lex Luthor.

Proyek ini akhirnya batal untuk dikerjakan karena McG takut terbang, sebab Warner Bros. menginginkan syuting film ini dilakukan di Australia, sedangkan sutradara lebih memilih untuk dikerjakan di Amerika. Pada akhirnya, Bryan Singer lah yang mengambil proyek ini dan mengerjakan ulang di tahun 2006 dengan Superman Returns-nya, memasang Brandon Routh dan Kate Bosworth sebagai pemeran Clark Kent dan Lois Lane. Hari ini, kita bisa melihat foto dari Henry Cavill yang melakukan screen test di tahun 2004 silam, plus foto dari kostum Superman yang ia kenakan pada waktu itu.

Meski film ini batal dibuat, tentunya ini bukan masalah bagi Henry Cavill, karena toh akhirnya ia juga terpilih menjadi pemeran Superman di Man of Steel yang berhasil menuai sukses besar, jauh melebihi Superman Returns. Tapi yang jadi pertanyaan saya, apa jadinya ya jika film ini benar-benar dibuat dengan J.J. Abrams sebagai penulis naskahnya dan Robert Downey Jr. sebagai Lex Luthor?

Superman: Flyby

Superman: Flyby


SHARE
Previous articleSpike VGX 2013: Melihat Dari Balik Bayangan di Dalam Trailer Terbaru Thief
Next articleSpike VGX 2013: Kenalkan, Inilah Dua Mecha Baru Untuk Titanfall, Ogre dan Stryder!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.