WarpPortal Siap Merilis Update Ragnarok Online 2, Advent of Valkyrie

Advent of Valkyrie

Ragnarok Online 2 akan mendapatkan update terbarunya untuk server Amerika Utara, yakni Advent of Valkryie, dan kamu bisa membaca informasinya di sini.

Gravity merilis trailer yang memperlihatkan update Advent of Valkyrie ini, yang bisa kamu lihat berikut. Kamu dapat melihat konten-konten baru yang ada di dalam update tersebut.

WarpPortal selaku publisher Ragnarok Online 2 di Amerika Utara memberikan detail informasi untuk Advent of Valkyrie ini. Pertama adalah Master Level. Setelah mencapai level 50 baik untuk kelas dan profesi karakter, pemain dapat mengembangkan kemampuan karakter lebih lanjut dengan sistem Master Level. Menghadirkan kustomisasi equipment yang hampir tak terbatas, beragam pilihan Stat dan Skill, sistem ini memungkinkan kemampuan karakter yang jauh lebih meningkat.

Nantinya pemain bisa menggunakan equipment unik dan skill di atas batas normal kelas karakter, menggunakan Mastery Point (menggantikan EXP). Sistem upgrade equipment juga akan ditingkatkan dan lebih mudah untuk melakukannya (hingga +20 bisa dilakukan untuk semua equipment!).

Kedua adalah kemampuan baru untuk tiap kelas yang ada, yakni Transform alias berubah bentuk! Bisa kamu lihat masing-masing perubahan bentuk untuk tiap kelas di sini.

Bentuk perubahan Warrior & Knight

Advent of Valkyrie

Bentuk perubahan Wizard & Sorcerer

Advent of Valkyrie

Bentuk perubahan Assassin & Rogue

Advent of Valkyrie

Bentuk perubahan Ranger & Beastmaster

Advent of Valkyrie

Bentuk perubahan Priest & Monk

Advent of Valkyrie

Ketiga adalah dungeon baru yang bisa dijelajahi pemain, Tomb of Osiris. Makam misterius ini dibuat oleh Baltazar Hatsan, penguasa Morroc City. Makam ini memiliki banyak rahasia yang belum terbongkar. Osiris sendiri dulunya adalah pemimpin Kerajaan Solvive, negara yang sangat makmur sebelum Morroc. Dia memimpin kerajaan tersebut dengan kharisma dan auranya yang tinggi, tapi dia dibunuh setelah diracun oleh saudara laki-lakinya, Set, yang iri dengan kesuksesan Osiris. Set pun kemudian mengambil alih tahta Kerajaan Solvive.

Valkyrie Himmelmez, satu dari 12 Valkyrie di bawah Freyja, menghidupkan kembali Osiris menggunakan kekuatannya. Tapi Osiris yang berhasil dibangkitkan kembali bukanlah orang yang sama dengan sebelumnya, dia menjadi pemimpin para iblis dan ingin sekali menghabisi para pahlawan menggunakan Blade of Despair miliknya. Saat Freyja tersegel, Osiris pun juga tersegel di dalam kegelapan yang abadi.

Tomb of Osiris

Keempat adalah update untuk Morroc City dan Dayr Desert. Morroc City seperti yang dikenal penggemar setia seri Ragnarok Online, adalah sebuah kota di tengah padang pasir dan terletak di tenggara kontinen Midgard. Area ini mendapatkan banyak air dari sumber oasis. Di masa lampau, banyak kota dibangun di sekitar oasis, dan tidak ada masalah dengan suplai air. Tapi semua berubah ketika oasis tersebut mulai mengering akibat kebangkitan kembali Satan Morroc. Membuat mereka menggunakan oasis buatan yang dibuat dari Danau Iris, terletak di antara Prontera dan Morroc.

Morroc City

Sedangkan Dayr Desert sendiri terletak di tenggara kontinen Midgard, lebih tepatnya di utara Morroc City. Di bagian selatan Dayr Desert terlihat semacam bangunan yang terkubur, karena dulunya padang pasir tersebut merupakan samudera. Ketiga sisi lain Dayr Desert dibatasi oleh daratan-daratan kering.

Dayr Dessert

Kelima adalah dungeon baru lainnya, yakni Elemental Temples. Kuil-kuil ini terletak di beberapa area berbeda di Dayr Desert, dan dibuat oleh manusia setelah kejadian Great War antara para raksasa api melawan para dewa. Ada banyak patung-patung di dalam kuil-kuil tersebut yang menggabungkan raksasa api dan dewa.

Elemental Temple

Diperkirakan update baru untuk Ragnarok Online 2 setelah Advent of Valkyrie adalah sistem pernikahan dan sistem salon. WarpPortal sendiri masih belum mengkonfirmasikan kapan akan merilis update Advent of Valkyrie ini untuk Ragnarok Online 2 di server Amerika Utara.

[ Sumber : WarpPortal Forum, PlayPark Forum, Siliconera ]